Takeru Satoh Kembali Perankan Kenshin Himura

Senin, 15 April 2019 18:19 Erni Nur'aeni Intermezo

Takeru Satoh Kembali Perankan Kenshin Himura

 

Koropak.co.id - Aktor Jepang, Takeru Satoh akan kembali memerankan karakter Battousai Kenshin Himura dalam Live Action Samurai X Rouroni Kenshin yang akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Warner Bros Japan telah menjawab kegelisahan para penggemar manga Nabuhiro Natsuki, dengan tagline "Final Battle".

Setelah rilis live action pertama pada tahun 2012 lalu di Jepang, Takeru Satoh mampu membuat para penggemar Samurai X terpukau dengan penampilannya. Kemudian dilanjutkan dengan sekuel berikutnya pada tahun 2014, yang berhasil meraup total pendapatan hingga USD 160 Juta.

Di tahun 2020 mendatang, pada part pertama, sekuel Samurai X Rouroni akan menceritakan arc "Jiji Kizu no Naze" yang artinya "Misteri Luka Berbentuk Silang". Kemungkinan pada part pertama ini akan diceritakan asal usul Kenshin mendapatkan tanda silang di muka.

 

Koropak.co.id - Takeru Satoh Kembali Perankan Kenshin Himura (2)

 

Baca : Avengers Endgame, Film Marvel Berdurasi Terlama

Kemudian untuk part kedua, akan mengambil arc "Seikyo no Teki - Enishi" yang berarti "Musuh yang Menakutkan - Enishi" yang akan menceritakan tentang pertarungannya melawan sang adik ipar Enishi.

Enishi Yukishiro adalah adik dari Tomoe Yukishiro dan istri dari Kenshin Himura yang telah meninggal dunia, Enishi berniat membalaskan dendam atas kematian kakaknya yang secara tidak sengaja, disebabkan oleh Kenshin.

Entah bagaimana kelanjutan ceritanya yang pasti dua arc final ini merupakan cerita paling penting serta menarik untuk melengkapi kisah perjalanan dari seorang Samurai pengembara Kenshin Himura.*

 

Baca : Review Captain Marvel, Superhero Terkuat Marvel