Sembunyikan Pipi Chubby dengan Pashmina

Jum'at, 12 April 2019 15:16 Kemala Adiyatma Hijab

Sembunyikan Pipi Chubby dengan Pashmina

 

Koropak.co.id - Pashmina merupakan salah satu jenis hijab yang paling stylish dan mudah dibentuk. Tapi, tidak sedikit wanita menggangap pashmina itu menyiksa karena bahannya yang tebal dan susah di atur. Bagi kamu yang berpipi tembem, tidak perlu khawatir, berikut adalah trik nyaman memakai pashmina seperti yang digunakan selebgram cantik Tanah Air, Gita Savitri Devi dengan akun Instagram @gitasav.

 

Baca : Tahun 2019 sekarang ini menjadi tahunnya para hijabers untuk berkreasi seiring dengan perkembangan gaya hijab yang semakin beragam variasinya. Trend fashion hijab sendiri sudah merambah hampir di seluruh muslimah, terutama bagi para artis. Hingga saat ini, perputaran gaya hijab yang cukup pesat. Lihat Gaya berhijab artis kondang Lilis Karlina.


Koropak.co.id - Sembunyikan Pipi Chubby dengan Pashmina (2)

 

1. Teliti dalam memilih bahan
Mempunyai pipi yang tembem akan lebih cocok pakai bahan hijab yang kaku seperti katun, katun denim, hycon atau twiscone . Bahan kaku agak lembut seperti chiffon, daripada yang lentur dan bahan jatuh.

 

Baca : Kabar membanggakan hadir dari selebgram Tanah Air yang tinggal di Tokyo Jepang. Seorang perempuan muslim, Rahmalia Aufa Yazid berdarah Indonesia dan tinggal di Jepang tengah menjadi sorotan dunia fashion dan media Internasional, sebab ia memberikan beberapa inspirasi dengan memadu padankan baju hijabnya bersama pakaian modern, sehingga tidak terkesan monoton.

 

Koropak.co.id - Sembunyikan Pipi Chubby dengan Pashmina

 

2. Perhatikan cara pakai hijab
Bingkailah terlebih dahulu hijab dengan tepat di garis tulang pipi dan ujung mata. Ini berguna untuk menutupi bentuk rahang yang lebar. Dengan membingkainya terlebih dahulu, pipi tembemmu akan terbingkai sempurna.

 

Baca : Wanita yang memakai hijab harus sedikit tricky dalam mencocokan hijab dengan bentuk wajah. Apa sebab? Karena jika tidak sesuai dengan bentuk wajah, maka akan memperburuk penampilan kamu. Oleh sebab itu, kamu harus tau model hijab yang cocok sesuai bentuk muka. Lihat referensi model hijab yang sesuai dengan bentuk muka.



3. Hijab pashmina kashmir
Hijab pashmina kashmir merupakan model hijab yang sangat cocok bagi wanita berpipi tembem, karena akan membantumu terlihat cantik dan berwajah proposional.*

 

Baca : Ternyata warna kulit mempengaruhi pilihan kamu dalam memilih warna hijab. Karena jika kamu salah dalam memilih hijab, maka bisa-bisa wajah kamu akan terlihat kusam dan tak segar. Nah, jika kamu tetap ingin memakai warna hijab yang beresiko membuatmu terlihat kusam, maka kamu harus bisa menemukan pasangan yang tepat untuk memakainya.

 

Baca : Tips Nyaman Gunakan Hijab Saat Musim Hujan

 



Berita Terkait

Tampil Fresh Dengan Hijab Bernuansa Hijau

Tampil Fresh Dengan Hijab Bernuansa Hijau

11 Januari 2020

Tampil Fresh Dengan Hijab Bernuansa Hijau. Berbagai warna memang bisa kamu pilih untuk menghadirkan terobosan dalam gaya berpakaianmu. Pun demikian dalam…