Viral, Plaza Asia Gulirkan Tumpuk Tengah Challenge

Rabu, 03 April 2019 14:21 Eris Kuswara Kuliner

Viral, Plaza Asia Gulirkan Tumpuk Tengah Challenge


Koropak.co.id - Berawal dari kebiasaan buruk pengunjung, yang pergi begitu saja setelah makan di restoran, membuat pekerjaan para cleaning service semakin berat dan lambat. Bahkan, terkadang tidak selesai, maka tercetuslah sebuah ide untuk menyadarkan masyarakat dalam merapikan meja serta menata alat makan yang selesai digunakan.

Mengusung nama Tumpuk Tengah Challenge, tantangan ini merupakan sebuah aktifitas menumpuk alat-alat makan yang selesai digunakan mulai dari piring, gelas, botol, sendok, garpu hingga bahan apapun di tengah meja, yang dicetuskan Plaza Asia Tasikmalaya.

Kepada Koropak, Rabu (3/4/2019) Marketing & Promotion Manager Plaza Asia Tasikmalaya, Lusy Sosilawati mengatakan, Tumpuk Tengah Challenge saat ini sudah viral di kalangan kaum millenials. Tantangan ini juga terinspirasi dari aksi serupa yang dikampanyekan oleh seseorang bernama Edward Suhadi di Twitter dengan tagar #TumpukDiTengah.

"Kami terinspirasi dari aksi serupa yang dilakukan oleh Edward Suhadi di Twitter, oleh karena itu kami mencoba untuk menerapkannya di Plaza Asia. Ya seperti diketahui budaya kita di sini kalau sudah makan, ditinggal begitu saja udah dan tidak ada kepeduliannya dari kita untuk membereskan," kata Lusy.

 

Koropak.co.id - Viral, Plaza Asia Gulirkan Tumpuk Tengah Challenge (2)

 

Baca : Viral, Durian Rp 14 Juta Hadir di Plaza Asia

Ditambahkan Lusy, Tumpuk Tengah Challenge ini mulai diterapkan di Plaza Asia sejak pertengahan Maret 2019 lalu. Dengan adanya challenge tersebut, diharapkan bisa memiliki progress yang bagus untuk meningkatkan kebersihan dan pelayanan di mall.

"Mal juga berperan sebagai sumber informasi, oleh karena itu sudah seharusnya bisa dimanfaatkan se-kreatif mungkin untuk menyebarkan kampanye-kampanye positif seperti Tumpuk Tengah Challenge ini," ucapnya.*

 

Baca : Tumpuk Tengah Challenge, Budaya Tertib Setelah Makan

 



Berita Terkait

Bukber Tanpa Mahal? Asia Resto Pilihannya

Bukber Tanpa Mahal? Asia Resto Pilihannya

07 Mei 2019

Bulan Ramadan senantiasa identik dengan kegiatan buka bersama bersama keluarga atau teman sembari nongkrong bersama, namun terkadang sering dibingungkan dengan tempat…

Roti'O, Kudapan Lezat Teman Bersantai

Roti'O, Kudapan Lezat Teman Bersantai

18 April 2019

Aroma kopi yang khas dari gerai Roti'O menyeruak memenuhi ruangan. Gerai Roti'O yang berlokasi di lantai dasar Plaza Asia Tasikmalaya, Jalan…