Avengers : Endgame, Film Marvel Berdurasi Terlama

Minggu, 31 Maret 2019 08:00 Eris Kuswara Intermezo

Avengers : Endgame, Film Marvel Berdurasi Terlama


Koropak.co.id - Bagi kalian para pecinta film superhero Avengers pastinya sudah tidak sabar untuk melanjutkan kelanjutan kisah film sebelumnya yang dimana setengah superhero Avenger dimusnahkan oleh Thanos. Dikabarkan lanjutannya dengan judul "Avengers: Endgame" yang akan dirilis pada April 2019 mendatang.

Dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (28/3/2019) jika kabar durasi film sepanjang 3 jam 2 menit, akan membuat film Avengers: Endgame ini menjadi film Marvel terpanjang sepanjang film-film Marvel sebelumnya. Diketahui hingga saat ini rekor film Marvel terpanjang berhasil dipegang oleh film "Captain America: Civil War" yang dirilis pada 2016 lalu dengan durasi 2 jam 27 menit.

Sementara itu, di posisi berikutnya adalah film "Avengers" yang dirilis pada 2012 lalu dengan durasi 2 jam 23 menit. Kemudian diikuti film "Avengers: Age Of Ultron" yang dirilis pada 2015 lalu yang berdurasi 2 jam 21 menit. Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi baik dari Disney maupun Marvel Studios, meski kabar durasi film tersebut sudah ramai diperbincangkan publik sejak awal pekan lalu.

 

Koropak.co.id - Avengers Endgame, Film Marvel Berdurasi Terlama (2)

 

Baca : Review Captain Marvel, Superhero Terkuat Marvel

Bahkan di sisi lain juga situs IMDb yang biasa memberikan informasi seputar film juga sudah menuliskan deskripsi durasi dari film "Avengers: Endgame" yang mencantumkan durasinya 3 jam 2 menit. Beberapa hari lalu juga Marvel Studios telah merilis sinopsis resminya yang menyebutkan bahwa film "Endgame" tersebut merupakan kesimpulan dari 22 film Marvel yang telah dibuat selama 11 tahun ini.

"Pembantaian yang dilakukan dengan gerakan Thanos yang menghapus setengah semesta dan mematahkan barisan Avengers memaksa Avengers yang tersisa berjuang untuk terakhir kalinya dalam kesimpulan besar Marvel Studios atas 22 film sebelumnya, 'Avengers: Endgame'," tulis Marvel Studios dalam laman resminya.

Beberapa waktu lalu juga Trailer dari film "Endgame" sendiri menimbulkan kesan sendu, dan nyaris putus asa. Tampak para pahlawan super terpuruk, terlebih lagi sebagian dari mereka menghilang begitu saja akibat dari jentikan jari Thanos. Kemudian tampak ada kematian yang sesungguhnya, ketika Steve Rogers yang diperankan Chris Evans memanggul peti mati yang diyakini berisi kekasihnya Peggy Carter yang diperankan Hayley Atwell.

Namun trailer itu juga menampilkan kebangkitan dari Avengers yang tersisa yang memutuskan bersatu untuk melawan Thanos. Tampak mereka juga mempunyai seragam baru yang berwarna putih. Sutradara film 'Endgame", Anthony dan Joe Russo mengaku mereka sedikit memanipulasi trailer agar bisa mendapatkan antusiasme yang lebih dari para penggemar.*

 

Baca pula : Daftar Film Bioskop di 2019

 



Berita Terkait