Inilah Kafe Unik dan Instagramable

Kamis, 28 Februari 2019 21:14 Hazna Fairuz Kuliner

Inilah Kafe Unik dan Instagramable


Koropak.co.id - Kabar gembira. Kini di Ciamis ada kafe unik berinterior limbah kayu peti kemas yang bernama Imah Pallet. Berlokasi di Jl. Wr. Supratman Ciamis, selain menyuguhkan tempat yang romantis, kafe ini pun menyediakan makanan khas Sunda dan makanan khas negeri gingseng Korea.

Sesuai dengan namanya, Imah Pallet ini dibangun sedemikian rupa menyerupai rumah dan memiliki kamar namun dengan interior yang berbeda, yaitu berbahan pallet atau limbah kayu peti kemas. Tak heran, saat masuk ke dalam ruangan, kafe ini dipenuhi oleh rangkaian kayu yang tersusun rapi mulai dari dinding, kursi, meja hingga lantai yang menjadikan kafe ini unik dan menarik.

Banyaknya lampu yang bergantungan menjadikan kafe ini lebih romantis, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat berswafoto. Dengan tempat yang unik serta instagramable, plus harga yang terjangkau, dan makanan yang beragam, menjadikan Imah Palet cocok jadi pilihan utama untuk hangout.

 

Koropak.co.id - Inilah Kafe Unik dan Instagramable (3)

 

Baca : Soft Opening HZ Foodsta Diserbu Milenial

Dijumpai Koropak, Kamis (28/2/2019), Pemilik kafe Imah Palet, Suhandi menuturkan tujuan awalnya mendirikan kafe Imah Palet karena keinginannya membuat sebuah kafe yang unik, instagramable dan menunya dapat diterima oleh semua kalangan.

"Di Ciamis jarang tempat makan yang mengedepankan desain interior unik, apalagi zaman sekarang eranya millenial yang tidak pernah absen berswafoto saat ada tempat yang unik dan instagramable," katanya.

Terlepas dari tempatnya yang enak dilihat dan nyaman, Imah Palet juga menyajikan menu khusus bagi para pencinta makanan Korea seperti, kimchi dan ramen. Lebih menariknya lagi, pengunjung juga bisa menyewa baju-baju ala Korea seperti hanbook.

"Caranya, membeli salah satu menu paket Korea, Anda bisa mendapatkan satu set sewa baju Korea. Harga menu yang kami tawarkan cukup terjangkau kok, dimulai dari harga Rp 15 ribuan saja," ujar Suhandi.*

 

Baca : Kongkow Asyik di Cafe Restorasi Perut