Dilan 1991 Diprediksi Akan Lebih Laris

Senin, 25 Februari 2019 19:39 Didit Fauzi Intermezo

Dilan 1991 Diprediksi Akan Lebih Laris


Koropak.co.id - Bagi kalian mungkin sedang tidak sabar menunggu film Dilan 1991, terutama bagi yang sebelumnya sudah menonton Dilan 1990. Film ini diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq. Bahkan dalam produksi film tersebut, Pidi Baiq ikut terjun langsung dalam penggarapan film Dilan 1991.

Film Dilan 1991 menceritakan romansa dari kisah remaja antara Dilan yang diperankan oleh mantan personil CJR, Iqbal Ramadhan dengan Milea yang diperankan Vanesha Prescilla.

Soal cerita yang dibangun dalam film, Pidi menilai tak terdapat banyak perbedaan antara versi novel dan versi layar lebar. Secara umum, Pidi menyebut cerita yang terdapat dalam film telah sesuai dengan buku yang dikarangnya.

 

Koropak.co.id - Dilan 1991 Diprediksi Akan Lebih Laris (3)

 

Baca : Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019

"Dilan 1990 dan 1991 berbeda ceritanya. Memang tidak sepenuhnya sama persis di buku. Tapi tidak akan menyeleweng dari cerita yang udah ada di buku. Hanya beberapa mungkin tidak dimuat di film karena durasi," ujarnya.

Terkait proses syuting film Dilan 1991 yang berbarengan dengan syuting film Milea, Pidi mengaku hal tersebut tidak menjadi hambatan. Dia juga mengaku tak direpotkan dengan proses syuting yang berbarengan itu.

Menyoal target penonton, walaupun Pidi sendiri tidak mempunyai target, namun setelah sukses di film Dilan 1990 dengan 6,3 juta penonton, Max Picture menargetkan lebih dari 7 juta penonton untuk film Dilan 1991.*

 

Baca : Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Skenario

 



Berita Terkait