Natasha Buka Pameran di Asia Toserba

Jum'at, 25 Januari 2019 19:59 Erni Nur'aeni Syantik

Natasha Buka Pameran di Asia Toserba


Koropak.co.id - Guna memberikan pelayanan yang puas terhadap pelanggan, Natasha mengembangkan produknya tidak hanya berkutat di skin care, namun juga merilis minuman kesehatan Power Drink. Supervisor Theraphist Natasha Skin Care, Enung mengatakan perawatan tidak hanya dilakukan diluar tubuh saja. Namun didalam tubuh pun sangat penting agar badan menjadi segar serta sehat dari dalam maupun dari dalam.

"Perawatan tidak hanya dilakukan dari luar saja, namun dari dalam tubuh pun sangat diperlukan sehingga sehatnya itu tidak hanya tampak dari luar tapi juga dari dalam," ujarnya.

Natasha pun menyuguhkan beberapa produk minuman untuk mendukung perawatan dari dalam tubuh, dengan berbagai khasiat yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

"Produk tersebut meliputi Rejuvsc yang merupakan perpaduan ekstrak alam yang kaya akan antioksidannya dari hyaluronic acid, apple sc, grape sc dan colagen. Produk ini cocok membantu meremajakan kulit, karena turut dilengkapi dengan nutrisi dari green algae extract. Sehingga kulit akan selalu muda," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Natasha Buka Pameran di Asia Toserba (3)

 

Selanjutnya, kata Enung, Gluta White yang merupakan minuman rasa Blackcurrant yang diperkaya kandungan bluebarry ekstrak dan gluthatione. Minuman ini dipercaya mampu mencerahkan kulit. Kandungan rosemarry dan green algae ekstrak memberikan asupan nutrisi kulit dari dalam.

"Minuman ini dipercaya mencerahkan kulit kita karena didalamnya ada gluthatione serta beberapa kandungan lain," ujarnya.

Adapula minuman yang membantu program penurunan berat badan yaitu Green Coffee Slim. Minuman rasa leci ini diperkaya serat alami dan terkandung dalam aparagus serta brown seaweed. Adanya ekstrak kopi hijau, cuka apel dan gar sangat ampuh menurunkan berat badan.

"Minuman tersebut bisa diplih sesuai dengan kebutuhannya. Bahkan saat ini Natasha membuka pameran di Asia Toserba Cihideung Kota Tasikmalaya selama 3 hari, hingga Minggu (27/1/2019). Di pameran ini, kami menghadirkan promo diskon perawatan 25 + 25 persen khusus pasien baru, diskon cream 15 persen, ditambah gratis Voucher Rp 50.000, Free Excekutif Card, dan Free Souvenir di setiap transaksi.

"Jadi jangan sampaj lewatkan karena kami buka pamerannya terbatas," kata Enung.*

 



Berita Terkait

Hoax Perawatan Facial Menularkan Virus HIV

Hoax Perawatan Facial Menularkan Virus HIV

02 Januari 2019

Ada berita perawatan facial menularkan HIV/Aids. Berita yang dikirim lewat media sosial itu jelas menakutkan perempuan yang terbiasa melakukan perawatan facial.…