Trend Jasa Potret Bayi Gemas

Kamis, 17 Januari 2019 15:11 Hazna Fairuz Hobi

Trend Jasa Potret Bayi Gemas

 

Koropak.co.id - Melahirkan merupakan momen sakral bagi setiap perempuan. Layaknya momen suci pernikahan yang pasti diabadikan, momen bersalin pun kini bisa didokumentasikan secara profesional. Jasa memotret momen bersalin pun kini mulai diburu dan tengah menjadi tren di kalangan ibu hamil.

Potret ataupun video perjuangan ibu saat melahirkan tak jarang mengundang tangis haru bagi orang-orang yang menyaksikan. Bayi-bayi mungil sedang tertidur pulas kala jari jemari sang fotografer sibuk mengabadikan momen terbaik lewat lensa kamera. Dibalut beragam aksesoris menggemaskan, sang fotografer mengatur gaya bayi-bayi itu dengan penuh kesabaran.

Begitulah perempuan di balik lensa ini. Yup, dia adalah Lestari Putri Utami. Tari memulai bisnis Birth Photography dan Newborn Photography pada pertengahan Juli 2018. Soal gaya, tak perlu khawatir dengan karena tentunya aman didampingi oleh rekanan Tari, yaitu Des Salwa Kusmara yang berprofesi sebagai bidan.

 

 

koropak.co.id - Trend Jasa Potret Bayi Gemas (2)

 

Baca :Malibu Studio Berikan Diskon HUT Plaza Asia

Hobi ini tercetus dari Tari yang senang melihat bayi-bayi mungil, dan gemar untuk mengabadikannya dalam potret. Hingga pada akhirnya bertemu dengan Salwa yang memang sebelumnya sudah merencanakan untuk membuat newborn dan birth photography, lalu terciptalah Rumi Stories yang mempunyai studio di Jalan RE Martadinata Nomor 66 Ciamis.

"Rumi dalam bahasa Jawa artinya daya tarik. Rumi dalam bahasa Islami artinya yang berkata indah tentang Tuhan. Disadur dari artian itulah nama Rumi kita usung. Tiba-tiba terlintas dalam otak secara spontan nama Rumi, terus waktu nyari artinya ternyata bagus. Nama Rumi lucu, simple dan mudah diingat," tutur Tari saat dikonfirmasi Koropak, Kamis (17/1/2019).

Dituturkan Tari, untuk wilayah Ciamis, Banjar, dan Tasikmalaya, masih minim jasa potret bayi yang home service ini. Oleh sebab itu, Tari termemotivasi untuk mendirikan bisnis newborn dan birth Photography.

"Bayi kan suka bergantung mood yaa, apalagi bayi harus dibawa ke studio, kan kasian terpapar polusi. Oleh sebab itu, kita terapkan konsep Home Service," tutur Tari.

Bagi yg ingin melihat hasil karya dari Tari dan Salwa dengan Rumi Storiesnya, cek media sosialnya di Instagram @Rumi.Stories, dapatkan pula promo2 menariknya.*

 

Baca pula : Gaun Wedding Muslimah Banyak Diminati

 



Berita Terkait

Akhir Pekan Saatnya Produktif

Akhir Pekan Saatnya Produktif

31 Maret 2019

Akhir pekan tentunya merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Mereka ingin berisitirahat atau memanjakan diri, atau mungkin mereka juga…

Temukan Hobi Baru Sesuai Kepribadian   

Temukan Hobi Baru Sesuai Kepribadian  

08 Maret 2019

Hal yang satu ini memang terdengar sepele, tapi tidak semua orang telah menemukan hobinya. Jangan-jangan, salah satu dari kalian adalah orang…