Akun Kucing Berwajah Marah Dibanjiri Followers

Selasa, 15 Januari 2019 09:23 Eris Kuswara Intermezo

Akun Kucing Berwajah Marah Dibanjiri Followers


Koropak.co.id - Kucing masih menjadi salah satu binatang peliharaan yang difavoritkan oleh banyak orang. Selain karena terlihat menggemaskan, tingkah lucu yang sering dilakukan oleh si kucing ternyata bisa menjadi penghibur sang pemiliknya. Namun, apa jadinya jika kucing tersebut memiliki wajah yang menyeramkan?

Ya, baru-baru ini seekor kucing tengah viral di media sosial Instagram. Kucing yang diketahui bernama Pompous Albert ini memiliki wajah yang terus mengerutkan keningnya. Hal tersebut membuatnya terlihat seperti kucing yang pemarah dan terkesan tidak ramah. Meskipun begitu, ternyata ekspresi tidak biasa dari kucing berbulu putih tersebut malah membuatnya banyak disukai oleh netizen.

 

Koropak.co.id - Akun Kucing Berwajah Marah Dibanjiri Followers (2)

 

Baca : Unik, Kucing Ini Punya Kebiasaan Aneh

Pompous Albert semakin menjadi viral setelah sang pemiliknya membuatkan akun Instagram khusus untuk kucing kesayangannya itu pada 2014 lalu. Kini, akun Instagram dengan nama @pompous.albert pun telah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut.

Pada awalnya, Pompous Albert diadopsi oleh mike dan Susan Singleton di sebuah kantor di Salt Lake City, Utah Amerika Serikat. Mereka mengadopsi kucing itu karena menyukai bulu keriting berwarna putih ke abu-abuan yang menyerupai ilmuwan terkenal Albert Einstein yang dimiliki sang kucing.

Kemolekan warna bulu si kucing membuat mereka berbagi potret kucing itu melalui Instagram. Namun tidak disangka, netizen malah menyukai ekspresi dari kucing itu dan terus mengomentari setiap foto yang diunggah oleh Mike dan Susan. Bahkan kini ketenarannya pun bisa dikatakan menyaingi manusia.*

 

Baca : Bocah Ini Berhasil Viralkan Lagu Sayur Kol

 



Berita Terkait