Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019

Minggu, 13 Januari 2019 13:58 Eris Kuswara Intermezo

Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019

 

Koropak.co.id - Tidak hanya film Hollywood yang senantiasa meramaikan bioskop Tanah Air, tetapi di tahun 2019 ini juga akan ada banyak sekali daftar film Indonesia yang akan menghiasi layar bioskop mulai dari film bergenre romantis hingga horor. Dari sekian banyak film yang sudah, sedang dan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air, berikut Koropak telah merangkum 6 film Indonesia yang paling dinantikan oleh para penggemarnya.

1. Dilan 1991
Menurut kabar yang beredar, film Dilan 1991 yang akan tayang di tahun 2019 ini melanjutkan kisah dari sekuel film sebelumnya yakni Dilan 1990. Bahkan diketahui proses syuting dari film Dilan 1991 berlangsung selama 1,5 bulan dan telah berakhir pada 20 Desember 2018 lalu. Sama seperti pada film sebelumnya, Dilan 1991 masih dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan juga Vanesha Prescilla.

 

 

Koropak.co.id - Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019 (2)2. DreadOut
film yang diproduksi oleh rumah produksi film Goodhouse.id ini siap menghadirkan film bergenre horor yang berbeda dari biasanya dengan mengadaptasi film dari game lokal. Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang ingin mendapatkan popularitas di media sosial. Merekapun lantas memiliki ide untuk datang ke sebuah apartemen angker untuk merekam berbagai kegiatan yang mereka lakukan disana. Namun sayangnya secara tidak sengaja, mereka justru masuk ke sebuah portal misterius yang membangunkan iblis dan menyeret mereka ke dalam neraka.

 

Baca : Daftar Film Bioskop di 2019

 

 

Koropak.co.id - Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019 (1)3. Keluarga Cemara
Film keluarga cemara merupakan sebuah film karya sutradara Yendy Laurens yang diangkat dari serial televisi legendaris pada tahun 1990-an karya Arswendo Atmowiloto. Keluarga Cemara yang terdiri dari Abah, Emak, Euis, dan Ara kini harus berjuang menghadapi kehidupan baru yang menimpa keluarga mereka. Selain itu, film Keluarga Cemara yang dirilis pada 3 Januari 2019 ini juga memuat kisah keluarga sederhana yang hangat dan penuh kasih sayang.

 

 

Koropak.co.id - Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019 (3)4. Preman Pensiun
Preman Pensiun merupakan sebuah film yang diadaptasi dari serial televisi yang populer saat itu. Film ini menceritakan mengenai kehidupan preman setelah ditinggalkan oleh Kang Bahar (Almarhum Didi Petet) dan sama halnya seperti serialnya di televisi, film yang akan tayang pada 17 Januari 2019 ini juga menceritakan tentang kehidupan para preman setelah mereka pensiun namun dibaluti dengan nuansa komedi serta kental dengan pesan moral untuk keluarga.

 

Baca : Seram Maksimal, Film Horor Ini Rilis 2019

 

Koropak.co.id - Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019 (4)5. Gundala
Setelah sukses dengan sekuel film horor Pengabdi Setan di tahun 2017, Joko Anwar pun kini siap untuk merilis film terbarunya berjudul Gundala. Gundala merupakan sebuah film superhero yang diadaptasi dari komik legendaris Indonesia pada tahun 1969 dan akan diperankan oleh Abimana Aryasatya.Selain Abimana, keterlibatan Cecep Arif Rahman yang telah memiliki jam terbang di berbagai film Hollywood tentunya akan semakin membuat film Gundala ini layak dinantikan di tahun 2019.

 

 

Koropak.co.id - Film Indonesia yang Dinantikan di Tahun 2019 (5)6. Perjanjian Dengan Iblis
Film ini mengangkat kisah liburan sebuah keluarga ke suatu pulau bernama Pulau Belangor yang masih sangat jarang didatangi wisatawan. Namun sayangnya, perjalan mereka pun harus berubah menjadi petualangan yang menyeramkan dimulai pada saat Anissa (Shandy Aulia) dikejutkan dengan sosok-sosok menyeramkan seperti anak kecil yang mempunyai wajah yang sangat menakutkan. Beruntungnya di balik kejadian-kejadian menyeramkan tersebut justru membuat mereka menjadi lebih akrab dan saling mengerti satu sama lain.*

 

Baca pula : Rekomendasi Film Horor Terseram Sepanjang Masa