Saatnya Pria Tampil Stylish

Minggu, 13 Januari 2019 13:43 Hazna Fairuz Fashion

Saatnya Pria Tampil Stylish

 

 

Koropak.co.id - Banyak yang bilang, jika kesan pertama akan mempengaruhi persepsi selanjutnya. Hal itu tentu pas sekali untuk diaplikasikan saat akan berkencan dengan gebetan atau pacar. Tampil keren dan fashionable tidak selalu soal penampilan wanita. Pria pun bisa tampil hits dengan pilihan fashion item yang tepat.

_______________________________________

Memasuki tahun 2019, fashion dengan
tema casual pun masih menjadi trending,
karena sangat simple dan praktis,
Item ini tetap masih digandrungi.

_______________________________________


Memasuki tahun 2019, beberapa fashion item jadul mulai hits kembali. Fashion dengan tema casual pun masih menjadi trending, karena sangat simple dan praktis, Item ini tetap masih digandrungi. Yuk intip fashion item pria casual yang bisa kamu contek untuk pergi kencan.

1. Tambahkan jaket untuk layering
Layering pada dasarnya menambahkan potongan pada pakaian kamu sehingga membuatnya tampil beda. Blazer, kardigan, topi, syal atau bahkan tas pinggang adalah contohnya. Mengapa layering membantu penampilan casualmu? Hal ini karena salah satu masalah terbesar dengan gaya casual umum seperti t-shirt dan celana jins atau kemeja plus celana khaki hanya akan membuat orang memandangnya satu kali saja.

 

2. Floral Pattern
Pakaian dengan pola ini sangat cocok untuk gaya casualmu. Kamu tidak perlu menambahkan banyak aksen jika memakai t-shirt atau kemeja dengan pola floral pattern, karena sudah banyak corak yang ditampilkan sehingga tak perlu banyak aksen yg ditambahkan. Sangat praktis bukan?

 

 

Koropak.co.id - Saatnya Pria Tampil Stylish (2)

 

Baca : Akesoris Stylish Bagi Pria

3. Minimalis Style
Gaya minimalis punya ciri khas yang kelihatan dari polos dan sederhananya pakaian yang kamu kenakan. Kaos polos, celana chino atau jeans, dan sneaker dengan warna yang polos membuat kamu tampil simple dan minimalis.

 

4. Sesuaikan pakaian
Memang tampilan sederhana dengan satu lapisan kurang menarik perhatian, tapi bukan berarti gaya tersebut tidak keren. Segala jenis penampilan yang kamu pilih, terlihat menarik atau tidaknya, itu semua kembali lagi kepada bagaimana kamu mengolah dan mencocokkannya. Umumnya, pakaian yang sesuai atau cocok dengan bentuk tubuh, digunakan dalam penampilan kantor. Namun, hal tersebut juga bisa kamu lakukan dalam gaya casual agar terlihat lebih macho.

Cobalah untuk menyesuaikan ukuran celana panjang sehingga jatuh dengan rapi, di mana ujung celana bertumpu ringan di bagian atas sepatu. Selain itu, area selangkang harus dijaga sedekat namun senyaman mungkin, sehingga kamu tidak memperlihatkan penampilan kendor di antara kedua kaki. Atau, bagi kamu yang memiliki postur tubuh kurus, hindari pemakaian kemeja lengan pendek dengan lengan baju yang terlalu besar karena hal tersebut akan membuat kamu terlihat lebih kecil dan kurus.*

 

Baca pula : Tren Fashion Pria Masa Kini