Hoax Perawatan Facial Menularkan Virus HIV

Rabu, 02 Januari 2019 17:54 Erni Nur'aeni Syantik

Hoax Perawatan Facial Menularkan Virus HIV


Koropak.co.id - Ada berita perawatan facial menularkan HIV/Aids. Berita yang dikirim lewat media sosial itu jelas menakutkan perempuan yang terbiasa melakukan perawatan facial. Namun berita tersebut dibantah oleh konsultan kecantikan dari Natasha Skin Care, Rina.

"Itu berita palsu alias hoax. Penularan HIV/Aids itu tidak mudah dan memerlukan waktu lama. Ia hanya bisa menular lewat jarum suntik yang dipakai berulang-ulang dan bersama-sama. Kalau di klinik Natasha Skin Care semua peralatan steril dan terjaga. Bahkan pasien bisa membeli alat sendiri dengan harga terjangkau," ujar Rina.

Menurut Rina, kemungkinan sangat tipis. Bahkan belum ada kasus penularan virus HIV melalui facial. Pasalnya virusnya sendiri pun tidak bisa bertahan lama berada diluar tubuh si penderita. Jadi ia berharap, masyarakat jangan dulu menelan mentah-mentah pemberitaan hoax.

"Saya berharap masyarakat harus lebih mencerna berita yang belum diketahui kebenarannya. Saya jamin adanya penularan HIV Aids melalui perawatan facial itu berita bohong," ujar Rina.

 

Koropak.co.id-Hoax Perawatan Facial Menularkan Virus HIV (2)

 

Baca : Percayakan perawatan kecantikanmu ke Natasha


Sebagaimana diketahui, berbagai cara dilakukan beberapa perempuan untuk tampil cantik. Diantaranya dengan melakukan perawatan ke klinik atau dokter. Salah satunya dengan melakukan facial wajah. Hal itu diyakini akan membuat kulit menjadi bersih, bebas dari lemak-lemak, serta terhindar dari masalah kecantikan seperti komedo.

Facial merupakan salah satu kegiatan yang paling populer dilakukan perempuan di salon atau klinik kecantikan. Namun masih banyak juga perempuan yang enggan untuk melakukan facial karena rasa sakitnya. Apalagi ditambah ada berita penularan virus HIV/Aids.


Baca : Yuk, Perawatan Kecantikan di Natasha Skin Cara Tasikmalaya

 



Berita Terkait

Natasha Buka Pameran di Asia Toserba

Natasha Buka Pameran di Asia Toserba

25 Januari 2019

Guna memberikan pelayanan yang puas terhadap pelanggan, Natasha mengembangkan produknya tidak hanya berkutat di skin care, namun juga merilis minuman kesehatan…