Soto Betawi H. Mamat Sajikan Aneka Soto dan Oseng

Rabu, 02 Januari 2019 17:43 Eris Kuswara Kuliner

Soto Betawi H. Mamat Sajikan Aneka Soto dan Oseng


Koropak.co.id - Bagi kamu pecinta makanan soto maupun oseng khas betawi, kini kamu tidak perlu lagi jauh-jauh mencarinya hingga ke daerah Ibukota. Karena kamu bisa menemukannya di Foodhall Plaza Asia Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya. Dengan mengusung nama Soto Betawi H. Mamat, tenant tersebut menjual beraneka macam olahan makanan soto, oseng, hingga sop.

Dijumpai Koropak, Rabu (2/1/2019) Penanggung Jawab Tenant Soto Betawi H, Mamat Plaza Asia Tasikmalaya, Diki menuturkan, Soto Betawi H. Mamat menjual beraneka macam olahan makanan seperti aneka soto, oseng, sop, gorengan, kerupuk dan nasi, termasuk aneka minuman mulai dari teh manis hingga es jeruk.

"Harga yang ditawarkan dari setiap produknya pun cukup variatif. Contohnya seperti soto daging, soto ayam dan soto campur dengan jeroan sapi, dibanderol dengan harga Rp 30.000. Kemudian aneka oseng mulai dari oseng ayam, oseng daging dan oseng campur dengan jeroan sapi, kuah santan atau bening dibanderol dengan harga Rp 30.000," kata Diki.

 

Koropak.co.id -  Soto Betawi H. Mamat Sajikan Aneka Soto dan Oseng (3)

 

Baca : Bubur Unik, Hanya di Si Jago Plaza Asia

Ditambahkan, selain itu juga terdapat aneka sop, seperti sop daging, sop ayam dan sop campur dengan jeroan sapi yang dibanderol dengan harga Rp 30.000, serta sop iga yang dibanderol dengan harga Rp 27.000. Kemudian untuk aneka minuman dan gorengannya, Soto Betawi H. Mamat membanderol setiap produknya mulai dari Rp 2.000.

"Kebanyakan orang disaat memakan soto, daging dan kuahnya disatukan. Tetapi di Soto Betawi H. Mamat terutama untuk olahan oseng kelebihannya adalah dagingnya ditumis terlebih dahulu, dan kuahnya disajikan secara terpisah," ucapnya.

Dikatakan Diki, Soto Betawi H. Mamat ini sendiri berpusat di BSD Tangerang Selatan dan sudah memiliki 18 cabang. Namun untuk di daerah Tasikmalaya, ini merupakan cabang pertama yang bertempat di Plaza Asia Tasikmalaya.

"Kebanyakan konsumen memesan olahan oseng dan soto, mulai dari oseng dan soto daging hingga campur. Sehingga membuat kedua menu tersebut menjadi best seller di Soto Betawi H. Mamat. Untuk mendongkrak penjualan, kami pun banyak melakukan menggunakan media sosial seperti instagram untuk promosi produk," ujarnya.*

 

Baca pula : Nikmati Snack Popchop di Plaza Asia

 



Berita Terkait

Bukber Tanpa Mahal? Asia Resto Pilihannya

Bukber Tanpa Mahal? Asia Resto Pilihannya

07 Mei 2019

Bulan Ramadan senantiasa identik dengan kegiatan buka bersama bersama keluarga atau teman sembari nongkrong bersama, namun terkadang sering dibingungkan dengan tempat…

Roti'O, Kudapan Lezat Teman Bersantai

Roti'O, Kudapan Lezat Teman Bersantai

18 April 2019

Aroma kopi yang khas dari gerai Roti'O menyeruak memenuhi ruangan. Gerai Roti'O yang berlokasi di lantai dasar Plaza Asia Tasikmalaya, Jalan…

Habis Nyoblos Terbitlah Promo Kuliner

Habis Nyoblos Terbitlah Promo Kuliner

15 April 2019

Menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019, yang digelar Rabu (17/4/2019) mendatang, tenant-tenant kuliner yang ada di Plaza Asia menghadirkan beragam promo seru…