Lagu Seventeen Jangan Dulu Pergi Mendadak Viral

Selasa, 25 Desember 2018 20:39 Eris Kuswara Intermezo

Lagu Seventeen Jangan Dulu Pergi Mendadak Viral


Koropak.co.id - Selain lagu Seventeen yang berjudul Kemarin, lagu lainnya yang berjudul "Jangan Dulu Pergi" kini mendadak viral karena dianggap oleh sebagian netizen sesuai dengan situasi yang kini dialami oleh Ifan Seventeen dan teman-temannya.

Bahkan, dalam sebuah video singkat yang dibuat oleh Ifan, Herman, Bani, dan juga Andi Seventeen seolah menjadi sebuah pertanda bahwa Ifan sang vokalis ditinggal sendiri. Tampak dalam video tersebut, awalnya Ifan Seventeen bernyanyi dengan iringan musik yang dibunyikan oleh Herman, Bani, dan juga Andi seadanya.

Herman tampak membawa sebuah ukulele, sedangkan Andi memukul-mukul kursi sebagai pengganti drum. Sementara Bani, dia terlihat membuat musik acapella dengan suaranya. Ketika tiba pasa saat Ifan sangat menghayati lagu, dia pun tampak memejamkan mata.

 

Koropak.co.id - Lagu Seventeen Jangan Dulu Pergi Mendadak Viral (2)

Baca : Lagu Kemarin Gambarkan Kondisi Seventeen Band

Saat itulah, ketiga temannya beranjak dari kursi dan perlahan meninggalkan Ifan sendiri. Ketika Ifan membuka mata, pada akhirnya dia menyadari ketiga kawannya sudah tidak berada di sisinya lagi.

Di ending video, terdengar bagian Reff lagu dari "Jangan Dulu Pergi" sambil memperlihatkan wajah Ifan yang menunjukkan mimik sedih dan menangis. Ditambah lagi latar belakang video pun berganti warna menjadi hitam putih.

Kini lagu tersebut menjadi perbincangan publik karena dianggap telah menjadi sebuah firasat bagi para personil lainnya. Diketahui, lagu "Jangan Dulu Pergi" merupakan lagu pembuka album ke-7 Seventeen.

Video klip lagu ini pun mengisahkan kerinduan seorang anak akan kenangan masa kecilnya bersama sang ibu. Ketika dia dewasa dan kembali ke rumah di mana dia dan ibunya membuat sebuah kenangan dan hanya tersisa penyesalan akan kerinduan yang mendalam.*

 

Baca : Ifan Seventeen Pamit Dari Belantika Musik Tanah Air



Berita Terkait

Kesedihan Ade Jigo Ditinggalkan Sang Istri

Kesedihan Ade Jigo Ditinggalkan Sang Istri

25 Desember 2018

Dalam peristiwa bencana alam tsunami yang melanda Provinsi Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam, istri dari komedian Ade Jigo, Meyuza binti Zaenal…

Aa Jimmy Turut Jadi Korban Tsunami Banten

Aa Jimmy Turut Jadi Korban Tsunami Banten

24 Desember 2018

Entertaint yang menjadi korban dalam bencana Tsunami di Pantai Tanjung Lesung Provinsi Banten Sabtu (22/12/2018) tidak hanya grup band Seventeen saja,…