Didi Riyadi Ceritakan Element Lolos Tsunami

Selasa, 25 Desember 2018 19:12 Eris Kuswara Intermezo

Didi Riyadi Ceritakan Element Lolos Tsunami


Koropak.co.id - Drummer band Element dan juga merupakan artis ternama tanah air, Didi Riyadi mengungkap cerita tentang tsunami yang merenggut nyawa 3 personil band Seventeen, yakni Andi (drum), Herman (gitar), dan Bani (bass).

Ternyata, kejadian nahas tersebut hampir menyeret band Element, tempat Didi Riyadi bernaung. Seharusnya band yang mengisi acara gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung Banten itu adalah Element. Bahkan manajemen dengan pihak penyelenggara acara sudah sepakat bahwa band Element yang akan menjadi penghibur para tamu yang hadir di acara itu.

Akan tetapi, beberapa hari menjelang acara tersebut terselenggara, pihak penyelenggara membatalkan kesepakatan dikarenakan mereka lebih memilih band Seventeen yang mengisi acara itu. Setelah dikabari batal, band Element pun mengaku sudah ikhlas.

 

Baca : Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten

Mengetahui hal yang menimpa band Seventeen, Didi Riyadi pun syok, karena dia tidak bisa membayangkan jika band Element dan keluarganya turut datang ke acara tersebut. Bahkan dia beranggapan mungkin dirinya dan rekannya yang lain tidak ada lagi di dunia ini.

"Makanya tadi ada yang istrinya hilang, ya memang acara weekend kan pada bawa keluarga. Cuma yang bikin gue syok banget itu kepikir ini kalau Element main mungkin hari ini belum tentu ada di sini selamat," kata Didi Riyadi.

Sebelumnya, Didi Riyadi sendiri telah memastikan bahwa acara yang dimeriahkan oleh Seventeen itu memang acara yang sama yang sebelumnya akan diisi oleh Element.

 

Baca : Aa Jimmy Turut Jadi Korban Tsunami Banten

Setelah mengetahui kebenarannya, dia pun langsung mengabari tim band Element di pagi harinya. Didi Riyadi juga curhat tentang kejadian band Element bisa lolos dari tsunami pada Instagram pribadinya @didiriyadi_official, Minggu (23/12/2018).

Dengan menggandeng personil band Element lainnya yakni Ferdy Taher dan juga pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Didi Riyadi pun berinisiatif untuk melakukan proyek amal di tahun 2019 guna membantu korban tsunami di Banten dan Lampung.

Tidak hanya itu saja, Didi Riyadi juga turut memberikan semangatnya untuk Ifan Seventeen. "Buat @ifanseventeen stay strong bro (tetap kuat bro)," tulis Didi Riyadi untuk Ifan Seventeen.*

 

Baca : Kesedihan Ade Jigo Ditinggalkan Sang Istri

 



Berita Terkait

Kesedihan Ade Jigo Ditinggalkan Sang Istri

Kesedihan Ade Jigo Ditinggalkan Sang Istri

25 Desember 2018

Dalam peristiwa bencana alam tsunami yang melanda Provinsi Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam, istri dari komedian Ade Jigo, Meyuza binti Zaenal…

Aa Jimmy Turut Jadi Korban Tsunami Banten

Aa Jimmy Turut Jadi Korban Tsunami Banten

24 Desember 2018

Entertaint yang menjadi korban dalam bencana Tsunami di Pantai Tanjung Lesung Provinsi Banten Sabtu (22/12/2018) tidak hanya grup band Seventeen saja,…