Aa Jimmy Turut Jadi Korban Tsunami Banten

Senin, 24 Desember 2018 21:26 Erni Nur'aeni Intermezo

Aa Jimmy Turut Jadi Korban Tsunami Banten


Koropak.co.id - Entertaint yang menjadi korban dalam bencana Tsunami di Pantai Tanjung Lesung Provinsi Banten Sabtu (22/12/2018) tidak hanya grup band Seventeen saja, namun juga komedian Aa Jimmy. Artis bernama asli Heriyanto menjadi salah seorang korban meninggal akibat tsunami yang menerjang.

Saat itu, Aa Jimmy sedang menjadi pemandu acara gathering karyawan PLN. Aa Jimmy bersama rekannya Ade jigo, memandu acara dengan bintang tamu band Seventeen.

Komedian yang sangat piawai dalam menirukan Abdullah Gymnastiar, atau Aa Gym itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 35 tahun akibat musibah tsunami tersebut. Aa Jimmy diketahui bukan hanya pandai meniru Aa Gym, namun juga didukung dengan penampilannya serta mimik wajah yang sangat mirip dengan Aa gym.

Di awal karirnya Aa Jimmy bergabung dengan grup musik lawak Teamlo, sebagai vokalis bersama Wawan Bakwan. Ia pun pernah membintangi sejumlah film, sinetron, dan drama komedi di beberapa stasiun televisi Tanah Air. Namun kini, tawa candanya hanya tinggal kenangan. Selamat jalan Aa Jimmy.*

 

Baca : Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten

 



Berita Terkait

Kesedihan Ade Jigo Ditinggalkan Sang Istri

Kesedihan Ade Jigo Ditinggalkan Sang Istri

25 Desember 2018

Dalam peristiwa bencana alam tsunami yang melanda Provinsi Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam, istri dari komedian Ade Jigo, Meyuza binti Zaenal…