Penikahan Pria Ini Gegerkan Netizen

Kamis, 20 Desember 2018 20:31 Eris Kuswara Intermezo

Penikahan Pria Ini Gegerkan Netizen


Koropak.co.id - Baru-baru ini netizen Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya foto pria asal Indonesia yang menikahi bule cantik asal Inggris. Pernikahan pria asal Indonesia dengan bule Inggris itu pun menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang.

Menurut beberapa sumber, pernikahan tersebut terjadi di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/12/2018). Diketahui pria yang beruntung mendapatkan hati bule cantik itu bernama Nur Khamid (26) warga Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Sementara sang bule cantik asal Inggris itu bernama Polly Alexandrea Robinson (21). Perjalanan cinta Nur Khamid dan Polly Alexandria Robinson ini bermula saat mereka berdua bertemu di Bali. Setelah keduanya saling mengenal lebih jauh, sehingga keduanya pun memutuskan untuk menikah siri di kampung sang suami.

Namun di balik pernikahan yang menjadi viral di media sosial tersebut, terdapat beberapa fakta menarik mulai dari Polly Alexandria Robinson sudah menjadi mualaf, melangsungkan pernikahan yang sederhana, hingga sering diajak ke rumah dan disenangi juga oleh sang mertua.

 

Koropak.co.id - Penikahan Pria Ini Gegerkan Netizen (2)

 

 

Baca : Heboh Pria Muda Nikahi Nenek 65 Tahun

 

Dalam kesempatan itu, Ibunda Nur Khamid, Juwariyah (58), mengatakan, pernikahan anak keduanya dari tiga bersaudara itu berlangsung sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh penghulu, perangkat dusun setempat, tetangga dan keluarga dekat. Selain itu, Polly Alexandria Robinson juga sudah masuk islam.

"Mereka menikah secara syariat Islam. Bahkan Polly juga sudah masuk Islam di Bali, kemudian di sini juga sudah diislamkan kembali atas kemauannya sendiri," kata Juwariyah.

Meskipun tidak dihadiri oleh keluarga besar Polly, namun prosesi ijab kabul dari pernikahan keduanya tetap berlangsung khidmat. Selain itu, mahar yang diberikan oleh Nur Khamid pun cukup sederhana.

"Mahar yang diberikan hanya seperangkat alat shalat, cincin, dan beberapa perlengkapan lainnya. namun untuk uangnya belum," ucapnya sembari tertawa.

Juwariyah juga mengaku, keluarganya merasa kesulitan saat berkomunikasi dengan menantunya tersebut, kecuali Nur Khamid yang memang sudah lancar berbahasa Inggris. Akan tetapi, sejauh ini, mereka berhasil menjalin komunikasi dengan baik meskipun terpaksa harus memakai bahasa isyarat tubuh.*

 

Baca pula : Risty Tagor Menikah Kali Ketiga

 



Berita Terkait