Spa, Relaksasi di Kala Badan Lelah

Sabtu, 15 Desember 2018 17:19 Erni Nur'aeni Syantik

Spa, Relaksasi di Kala Badan Lelah

 

Koropak.co.id - Lelah dalam aktivitas harian? Nampaknya yang Anda butuhkan adalah refreshing. Jelas, bagi kalangan pekerja, perlu ada satu waktu dalam satu pekan untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk pekerjaan sehari-hari.

Bagi sebagian orang, refreshing dengan berlibur adalah hal yang tepat. Menikmati panorama alam, cukup membuat pikiran tenang. Bicara soal berlibur dan refreshing, mengapa tidak untuk mencoba berlibur ke Garut? Panorama alam yang elok diyakini mampu membuat pikiran Anda kembali fresh.

Tidak cukup sampai di situ, di Kabupaten Garut terdapat akomodasi yang sangat recommended dengan pelayanan berkelas, dan fasilitasnya yang senantiasa mengerti kebutuhan tamu. Yups, Hotel Santika Garut. Hotel yang diresmikan Agustus 2018 lalu menawarkan pengalaman menginap yang berkelas dan tak terlupakan.

General Manager Hotel Santika Garut Deni Mulyana didampingi General Manager Secretary Public Relations Hotel Santika Garut Santika Ayuning Dita menuturkan Hotel Santika Garut menawarkan pengalaman menginap yang nyaman, lengkap, dan tak terlupakan.

"Guna memanjakan tamu hotel, di Hotel Santika Garut terdapat fasilitas Body Massage Maranta SPA Package. Fasilitas tersebut menyuguhkan beberapa paket istimewa bagi mereka yang ingin merasakan relaksasi tubuh. Selain menikmati pijatan, juga akan disuguhkan pemandangan dari luar jendela ruang terapi yang menenangkan," kata Santika.

 

Koropak.co.id - Spa, Relaksasi di Kala Badan Lelah (3)

 

Sementara itu, Penanggung Jawab Maranta Spa Package, Evie Malia menuturkan dengan spa, akan membuat tubuh rileks dan mengembalikan energi setelah beraktivitas, dan badan menjadi segera.

"Di dalam aktivitas spa itu ada Body Massage, yaitu teknik pijatan yang akan membuat badan akan terasa segar kembali," kata Evie.

Spa, kata Evie spa sangat baik untuk dilakukan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, hingga dewasa, baik wanita, maupun pria. Pemijatan biasanya menggunakan minyak esensial untuk mencegah iritasi pada tubuh, aroma minyaknya pun dapat menenangkan pikiran.

"Pemijatannya pun menggunakan minyak esensial dan tentu bisa membuat kita menjadi tenang. Biasanya bisa kita temui di beberapa salon kecantikan yang memang menyedikan tempat spa," katanya.

  

Koropak.co.id - Spa, Relaksasi di Kala Badan Lelah (2)

 


Dikatakan Evie, dengan SPA juga bisa mengencangkan kulit dan mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh, karena setiap racikan treatment yang digunakan dalam spa mengandung bahan-bahan alami.

Hadirnya Maranta Spa bisa menjadi salah satu alternatif bagi tamu yang ingin berlibur sekaligus memanjakan diri dengan menikmati relaksasi di Maranta Spa. Disediakan bermacam paket istimewa yang dapat dipilih seperti Amarylis package treatment, Santika Sensation package, dan Barlines Boreh Treatment dengan durasi relaksasi antara 90 menit hingga 120 menit.

"Disini kita menyediakan paket-paket tersendiri untuk SPA dengan durasi yang berbeda, pelanggan akan mendapatkan relaksi yang diinginkan," ujarnya.

Ia menegaskan, bahwa Maranta Spa tidak sembarangan dalam memilih terapis. Sebab setiap terapis di Maranta Spa haruslah melakukan pelatihan terlebih dahulu.

"Di sini terapisnya harus kita latih dulu sehingga tidak sembarangan dalam melakukan treatment," tegas Evie.*

 

Baca : Rayakan Malam Tahun Baru Bernuansa Kearifan Lokal