Inspirasi Gaya Hijab Laudya Chintya Bella

Jum'at, 14 Desember 2018 18:54 Kemala Adiyatma Hijab

Inspirasi Gaya Hijab Laudya Chintya Bella


Koropak.co.id - Siapa tak kenal Laudya Chintya Bella. Namanya melejit melalui kesuksesaan film "Virgin" pada tahun 2014 silam. Bahkan, sejak bergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) di bawah komando Melly Goeslaw, karir Laudya Chintya Bella di dunia entertaintment semakin bersinar.

_______________________________________

Sekian waktu berjalan,
Laudya Chintya Bella
memantapkan dirinya
untuk hijrah menjadi
seorang wanita muslimah berhijab.
Memiliki gaya hijab yang manis
dengan fashionnya yang feminim,
banyak menginspirasi
penggemarnya setianya.

_______________________________________

 

Gaya Laudya Chintya Bella sangat cocok untuk hijabers yang ingin penampilannya simple dengan style hijab chic yang modern. Berikut beberapa gaya berhijab Laudya Chintya Bella dalam berhijab yang bisa kalian tiru.

1. Feminim Layer
Laudya Chintya Bella suka mengandalkan sistem layer atau lapis untuk gayanya yang sopan tapi tetap chic. Dengan bahan yang tipis, membuatnya tidak terlihat bulky dan tidak kepanasan. Pakai dalaman berwarna soft pink, Laudya Chintya Bella memadukan outer warna netral.

 

2. Loose Outfit
Pakaian serba hitam tidak menjadi wana yang membosankan bagi Laudya Chintya Bella, karena warna ini cocok dengan segala suasana. Hitam ala Bella selalu dipadukan dengan warna lain agar tetap manis dan feminim. Dress hitam panjang dan memadukan outfit dengan tas lucu warna pastel.

 

Koropak.co.id - Inspirasi Gaya Hijab Laudya Chintya Bella (2)

 

Baca : Hijab Stylish yang Wajib Punya

3. Earth Tones
Style pleated skirt yang manis dan outfit motif tartan yang chic bisa bikin gaya kamu manis seperti Laudya Chintya Bella. Outfit ini yang hangat, membuatmu leluasa berjalan-jalan di musim dingin. Paduan hijab warna earth tones yang senada dengan keseluruhan look, semakin cantik dengan lipstik warna coral supaya tampilanmu segar.

 

4. Fierce & Stylish
Bella juga suka bergaya seperti girl next door. Bergaya dengan fierce ditambah heels tinggi, Kulot warna gelap dan kain yang dipakai atas kemeja putih seperti aksesoris, tampilan ini juga terlihat sopan namun tetap gaya. Style ini sangat cocok digunakan saat berkumpul keluarga besar.*

 

Baca : Warna Hijab yang Tidak Mudah Menyerap Panas

 



Berita Terkait