Bacil Viscorina, Jajanan Pedas Penggugah Selera

Sabtu, 08 Desember 2018 17:37 Eris Kuswara Kuliner

Bacil Viscorina, Jajanan Pedas Penggugah Selera

 

Koropak.co.id - Kamu pecinta baso atau cilok? Tidak ada salahnya untuk mencoba jajanan khas berikut. Mengusung nama Bacil Viscorina, jajanan yang satu ini merupakan perpaduan antara baso dan cilok yang disajikan dengan kuah pedas menggugah selera khususnya bagi para pecinta makanan pedas. Bacil Viscorina ini juga merupakan produk Home Made yang terletak di Jalan Cimanglid Kampung Kebon Pandan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Owner Bacil Viscorina, Bobby Alexander mengatakan Bacil Viscorina merupakan perpaduan antara baso dan cilok yang dipadukan dengan bumbu pedas yang terbuat dari 100 persen cabe asli tanpa bahan pengawet.

 

Koropak.co.id - Bacil Viscorina, Jajanan Pedas Penggugah Selera (2)

 

Baca : Lika-Liku Riwayat Ayam Kriuk Padasuka

 

Bacil Viscorina ini juga sangat nikmat disantap dengan kuahnya karena dapat memberikan sensasi pedas yang menggoyang lidah para pecinta makanan pedas. "Untuk harga yang ditawarkan dari setiap produknya cukup terjangkau. Porsi single dibanderol Rp 15.000 sedangkan porsi jumbo dibanderol Rp 26.000 saja," kata Bobby.

Ditambahkan Bobby, selain memasarkan secara offline, Bacil Viscorina juga bisa didapatkan secara online, bahkan bisa dipesan melalui jasa Go-Food. "Alhamdulillah, para konsumen sangat menyukai makanan ini dikarenakan kami menggunakan bahan 100 persen cabe asli, tanpa bahan pengawet sedikitpun," ucapnya.*

 



Berita Terkait