Resto Horison Tasikmalaya Usung tema Indonesian Authenticity

Sabtu, 08 Desember 2018 17:11 Didit Fauzi Kuliner

Resto Horison Tasikmalaya Usung tema Indonesian Authenticity

 

Koropak.co.id - Dengan desain modern dan elegan, Hotel Horison Tasikmalaya yang terletak di pusat kota Tasikmalaya menyajikan pengalaman menginap di hotel berbintang kelas dunia.

Namun, kemewahan yang disajikan Hotel Horison Tasikmalaya tidak cukup sampai di situ, Hotel Horison Tasikmalaya juga memiliki restoran yang menyuguhkan tema Indonesian Authenticity, yang bertujuan mengangkat kuliner Indonesia dengan beragam makanan khas Indonesia.

Tercatat ada 45 menu dari berbagai penjuru Indonesia yang disajikan, serta Chinese dan Western Food sebagai menu alternatif yang siap memanjakan lidah para penikmatnya.

 

Koropak.co.id - Resto Horison Tasikmalaya Usung tema Indonesian Authenticity (3)

 

Executive Cheff Hotel Horison Tasikmalaya, Arie Syahrizal menuturkan saat ini makanan paling diminati adalah makanan khas Ubud Bali, Bebek Bengil. Paduan bebek goreng dengan sambel mata membuat menu kuliner nusantara ini memiliki citarasa gurih, manis, dan asam segar.

"Di Restoran Hotel Horison Tasikmalaya, kami mengolah semua makanan Indonesia dengan bahan lokal yang berasal dari pertanian Indonesia dengan tujuan mengangkat citra makanan khas Indonesia ke kancah internasional," ujarnya.

Arie menuturkan Restoran Hotel Horison Tasikmalaya terbuka untuk tamu umum, tidak hanya untuk tamu hotel saja. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, jadi tidak akan menguras kocek para konsumen.

"Dengan harga terjangkau, kami tawarkan konsep kemewahan dari sebuah restoran, dengan harga setara menu di kafe dan rumah makan yang ada di Tasikmalaya," kata Cheff Arie.*