Hijab Stylish yang Wajib Punya  

Kamis, 06 Desember 2018 21:10 Eris Kuswara Hijab

Hijab Stylish yang Wajib Punya   

 

Koropak.co.id - Bagi kaum wanita muslim, selain sebagai syariat Islam, berhijab juga akan membuat penampilanmu lebih menarik. Namun, perlu diketahui ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan dalam berhijab, salah satunya mengetahui beberapa jenis hijab yang wajib kamu miliki.

Berikut beberapa jenis hijab yang sebaiknya dimiliki untuk memudahkanmu dalam memadu padankannya dengan pakaian yang akan digunakan.

1. Hijab berwarna hitam
Hijab dengan warna yang satu ini wajib sekali kamu miliki, karena warna hitam merupakan warna netral dan sangat cocok sekali dipakai dengan jenis pakaian apapun. Hijab warna hitam juga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara.

 

2. Hijab dengan motif
Hijab dengan motif, akan sangat cocok untuk dipakai dengan pakaian bermotif polos. Hijab motif ini juga dapat memberikan kesan yang ceria. Usahakan untuk memilih warna-warna netral agar dapat memudahkanmu pada saat mix and match dengan busana yang akan kamu kenakan.

 

Koropak.co.id - Berbagai Jenis Hijab yang Harus Dimiliki 2

 

Baca : Perpaduan Busana Longgar Bagi Hijabers

3. Hijab dengan warna netral
Perlu diketahui warna netral meliputi beige, krem, serta putih gading, membuatmu mudah memadupadankan hijab dengan berbagai warna pakaian. Hal menariknya, warna-warna netral ini akan memberikan kesan adem pada saat dipadukan dengan pakaian bermotif ramai.

 

4. Hijab eksklusif
Saat kamu akan menghadiri acara formal, maka sebaiknya kamu bisa memakai hijab eksklusif. Model hijab eksklusif ini merupakan model hijab yang memiliki aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.*

 

Baca : Warna Hijab Ini Bisa Membuat Kulit Tampak Kusam

 



Berita Terkait

Perpaduan Busana Longgar Bagi Hijabers

Perpaduan Busana Longgar Bagi Hijabers

02 Desember 2018

Bagi para hijabers, baju longgar banyak diminati, karena selain nyaman dipakai, baju longgar pun tidak membentuk lekuk tubuh. Maka tak heran…