Q'NA Hadirkan Produk Bermacam Kelebihan

Selasa, 27 November 2018 18:27 Eris Kuswara Fashion

Q'NA Hadirkan Produk Bermacam Kelebihan


Koropak.co.id - Para Sales Promotion Girls Plaza Asia pemenang lomba presentasi produk kembali mendapat tantangan dari Plaza Asia, untuk mempresentasikan kembali produk yang dijualnya. Namun kini mereka harus melakukan presentasi di tempat yang berbeda dari yang sebelumnya dan dengan audience yang lebih banyak.

Salah seorang SPG Baby & Kids dari brand Q'NA, Nuning Nurhayati mengungkapkan kebahagiannya karena sudah terpilih sebagai pemenang challenge. Dia mengaku sempat nervous saat kembali harus presentasi di tempat berbeda dengan audience yang lebih banyak.

"Pada saat presentasi hanya ada 1 yang menjadi kunci keberhasilan kita yakni harus benar-benar paham akan produk yang kita jual. Hal tersebut berguna sekali agar kita menguasai profil produk yang akan kita paparkan, sehingga dapat menyampaikan dengan baik kepada audience. Tentunya, pada akhirnya diharapkan bisa menarik minat audience untuk membeli produk kita," kata Nuning.

 

Koropak.co.id - Q'NA Hadirkan Produk Bermacam Kelebihan (3)

 

Baca : Cussons Baby Siap Penuhi Kebutuhan Bayi

 

Dijelaskan Nuning, Q'NA by Pitodito merupakan brand pakaian anak untuk usia 1 hingga 4 tahun. Q'NA hadir dengan segudang kelebihan, di antaranya harga terjangkau, serta berbahan katun yang dapat menyerap keringat, sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit anak.

"Saya berharap dengan adanya challenge tersebut membuat karyawan dan karyawati bisa semangat dalam belajar memahami produk yang mereka jual. Challenge juga memiliki manfaat, yakni menambah ilmu baru tentang berbagai produk yang dijual di Plaza Asia," ucapnya.*

 

Baca pula : Plaza Asia Terus Asah Skill Karyawannya

 

 



Berita Terkait

Tampil Stylish Hanya di Carlos Moreno

Tampil Stylish Hanya di Carlos Moreno

20 April 2019

Jika kamu sedang mencari beraneka macam produk pakaian pria seperti jas, kemeja blazzer dan lainnya untuk keperluan kerja. Tidak perlu khawatir…