Heboh, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Kamis, 22 November 2018 14:13 Eris Kuswara Intermezo

Heboh, Gisel Gugat Cerai Gading Marten


Koropak.co.id - Baru-baru ini beredar kabar yang mengejutkan. Pasangan yang tampak senantiasa harmonis, Gisella Anastasia dan Gading Marten diterpa isu perceraian. Belakangan diketahui, ada beberapa faktor menjadi penyebab dari retaknya rumah tangga yang dibina selama lima tahun oleh pasangan tersebut. Kabar tersebut membuat banyak selebriti tanah air mengirimkan doa untuk keduanya agar dapat mendapatkan keputusan terbaik, terutama untuk anaknya Gempita.

Kuasa Hukum Gisel, Andreas Sapta Finady, SH mengatakan, salah satu penyebab faktor dari keretakan hubungan keduanya adalah ketidakcocokan yang mereka alami sejak beberapa bulan terakhir.

"Dalam beberapa bulan terakhir, mba Gisel dan mas Gading memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Namun keduanya masih berusaha untuk berkomunikasi dengan baik demi kepentingan anaknya yaitu Gempi," kata Andreas seperti dikutip dari Viva.co.id, Rabu (21/11/2018).

 

Baca : Ups, Vicky Prasetyo Grebek Perselingkuhan Angel Lelga


Ditambahkan Andreas, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 lalu tersebut sudah melakukan mediasi sebelum adanya gugatan perceraian. Namun jalur mediasi yang mereka berdua jalani tidak kunjung memperoleh hasil yang terbaik.

"Keputusan permohonan gugatan cerai tersebut sudah dilayangkan dan saya daftarkan pada tanggal 19 November 2018 lalu. Dengan demikian, berarti mba Gisel sudah matang dengan keputusannya untuk bercerai," ucapnya.

Andreas juga menuturkan, hak asuh anak mereka yakni Gempita memang jatuh untuk Gisel. Hal tersebut dikarenakan Gempita masih berusia balita. Namun keduanya juga masih memiliki wewenang untuk bertanggung jawab dalam usaha mengurus Gempi. Selain itu, dia juga menjelaskan keduanya bercerai bukan karena disebabkan oleh kesenjangan finansial yang diperoleh dan bukan pula oleh orang ketiga.

"Kalau masalah pisah ranjang, saya enggak bisa bilang. Karena itu sudah masuk ke dalam materi gugatannya," ujarnya.*

 

Baca pula : Kenakan Gaun Pengantin, Hari Bahagia Berakhir Duka

 



Berita Terkait

Saipul Bebas, Petisi Penolakan Mengancam

Saipul Bebas, Petisi Penolakan Mengancam

05 September 2021

Pedangdut sekaligus mantan suami Dewi Persik itu sudah menghirup udara bebas. Saipul Jamil dianggap telah menebus kasus yang menderanya, pelecehan seksual…