Warna Hijab Ini Bisa Membuat Kulit Tampak Kusam

Senin, 19 November 2018 19:12 Eris Kuswara Hijab

Warna Hijab Ini Bisa Membuat Kulit Tampak Kusam


Koropak.co.id - Perlu diketahui, setiap wanita pastinya memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Ternyata warna kulit tersebut akan mempengaruhi pilihan kita dalam memilih warna hijab. Karena jika kamu salah dalam memilih hijab, maka bisa-bisa wajah kamu akan terlihat kusam dan tak segar.

Nah, jika kamu tetap ingin memakai warna hijab yang beresiko membuatmu terlihat kusam, maka kamu harus bisa menemukan pasangan yang tepat untuk memakainya. Berikut beberapa warna hijab yang bisa membuat kulitmu terlihat kusam.

1. Kuning
Warna kuning merupakan salah satu warna yang mencolok dan akan memantulkan cahaya, sehingga warna tersebut akan membuat wajah menjadi kusam. Namun jika kamu tetap ingin memakainya, alangkah baiknya kamu harus menggunakan atasan berwarna putih agar terlihat netral.

2. Merah
Sama halnya dengan warna kuning. Ternyata warna yang mencolok satu ini alangkah baiknya dibarengi dengan wajah full make up agar terlihat seimbang. Karena jika tidak, maka hasilnya akan membuat wajahmu terlihat kusam dan tidak segar.

 

Baca : Tiga Rok Kekinian Untuk Hijabers

3. Putih
Warna putih yang termasuk warna netral juga ternyata tidak bisa menjadi pilihanmu untuk digunakan sebagai hijab sehari-hari. Perlu diketahui, warna putih ini akan memberikan efek kontras pada wajah dan membuat wajah terlihat kusam. Akan tetapi jika kamu terpaksa menggunakan hijab berwarna putih, maka kamu bisa mengakalinya dengan makeup yang terlihat natural.

4. Ungu
Jika kamu menggunakan hijab berwarna ungu, akan membuat terlihat unik dan berbeda. Akan tetapi jika warna tersebut digunakan dalam kehidupan sehari-hari, justru warna ini akan membuat kulit tampak kusam. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk memadukan warna hijabmu dengan warna-warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai baju maupun riasan.*

 

Baca pula : Kiat Praktis Tidak Mudah Gerah Saat Berhijab

 



Berita Terkait

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

28 September 2019

Bagi para hijabers, tentunya lebih baik menghindari objek-objek wisata atau spot-spot berfoto yang terpapar langsung matahari. Hal itu dikarenakan wanita berhijab…

Rambut Rontok Karena Berhijab? Ini Tipsnya!

Rambut Rontok Karena Berhijab? Ini Tipsnya!

17 Juni 2019

Wanita berhijab selalu mendapati permasalahan rambutnya, salah satunya rambut rontok. Meski sudah perawatan rutin namun permasalahan ini kerap kali tak kunjung…