Terbaru, Hugo Selection Kini Hadir di Yogya HZ

Selasa, 06 November 2018 08:27 Eris Kuswara Fashion

Terbaru, Hugo Selection Kini Hadir di Yogya HZ

 

Koropak.co.id - Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya selalu menghadirkan berbagai produk fashion terbaru. Termasuk salah satunya, Hugo Selection yang merupakan produk pakaian lokal yang berdiri sejak 1997 dan banyak diminati oleh berbagai kalangan, kini hadir di Yogya HZ mulai 1 November 2018 lalu.

SPG Hugo Selection Yogya HZ Tasikmalaya, Sely mengatakan Hugo Selection menjual beraneka produk pakaian seperti kemeja, t-shirt, celana jeans, celana casual dan lainnya. Untuk produk kemeja terbagi menjadi kemeja casual dan formal, sedangkan untuk produk t-shirt meliputi t-shirt wangky dan t-shirt oblong biasa. Sementara itu untuk harga yang dibanderol Hugo Selection ini mulai dari Rp 125.000.

"Hugo Selection ini hanya ada di outlet-outlet tertentu. Tak heran jika Yogya HZ Tasikmalaya menjadi yang pertama kalinya dalam menghadirkan beraneka produk dari Hugo Selection. Harga yang ditawarkannya pun cukup beragam, untuk produk t-shirt mulai dari Rp 125.000, celana jeans mulai dari Rp 289.000, kemudian kemeja dibanderol mulai dari Rp 175.000," kata Sely.

 

Koropak.co.id - Terbaru, Hugo Selection Kini Hadir di Yogya HZ (2)

 

 

Baca : Bulan Si Buah Hati Siap Manjakan Bunda


Dikatakan Sely, kelebihan Hugo Selection dibandingkan produk yang lainnya yakni terletak dari segi bahannya yang lembut dan nyaman dipakai. Terlebih lagi Hugo Selection merupakan produk lokal yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Hugo Selection juga kini sedang menggelar promo menarik. Khusus untuk Baraya Toserba Yogya setiap pembelian minimal Rp 300.000 diberi bonus kaos polos.

"Kali ini, kami juga sedang menggelar promo menarik untuk setiap pembelian minimal Rp 300.000, maka konsumen akan mendapatkan t-shirt polos. Sejauh ini antusias dari para pengunjung sangat luar biasa. Terbukti setiap harinya selalu ada yang mencari berbagai produk dari Hugo Selection," ucapnya.*

 

Baca pula : Yogya HZ Tasikmalaya Hadirkan Shoes Market

 

 



Berita Terkait