Soft Opening, HZ Foodsta Diserbu Milenial

Kamis, 01 November 2018 18:35 Hazna Fairuz Kuliner

Soft Opening, HZ Foodsta Diserbu Milenial


Koropak.co.id - Saat ini, kafe-kafe tidak pernah sepi dari pengunjung. Terlebih kaum milenial yang menjadi kafe sebagai spot nongkrong dan berkumpul bersama teman. Bicara soal kafe, beruntunglah bagi kafe yang memiliki spot unik dan Instragramable, sebab kafe seperti itulah yang menyedot animo anak muda untuk dijadikan lokasi tongkrongan favorit.

Bagi para kaum muda yang mencari kafe dengan spot Instagramable, kafe HZ Foodsta yang baru dibuka Rabu (31/10/2018) kemarin merupakan spot yang tidak boleh dilewatkan. Beralamat di bilangan Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, HZ Foodsta hadir dengan nuansa berbeda.

Owner HZ Foodsta, Sueen menuturkan konsep HZ Foodsta yaitu mengakomodir berbagai brand kuliner, serupa dengan food station. Tercatat, ada 37 tenan yang hadir di HZ Foodsta yang tentunya menyajikan variatif menu bagi pengunjung, mulai dari makanan tradisional hingga kekinian.

 

Koropak.co.id -  Soft Opening, HZ Foodsta Diserbu Milenial (1)

 

"Kami menawarkan konsep suasana yang akrab, hangat, dan familly friendly. Guna memberikan kepuasan bagi pengunjung, beberapa tenan kami menawarkan diskon menarik yang berlaku hingga 11 November 2018 mendatang, tepat saat Grand Opening HZ Foodsta," katanya.

Dijelaskan Sueen, dalam Grand Opening nanti, guna menyasar segmen anak-anak, HZ Foodsta akan menghadirkan J-Kingdom, yakni wahana bermain untuk anak-anak yang menyajikan Trampolin Park dan area mandi kacang. Bagi orangtua yang datang bersama anak-anaknya, tak perlu khawatir untuk menitipkannya, karena si buah hati dijamin betah dengan bermacam wahana yang ada di J-Kingdom.

"Ke depannya, kami ingin menghadirkan Cooking Class, Crafting Cooking dan Lab Sains bagi anak-anak. Jadi anak-anak yang datang tidak hanya makan dan bermain saja, tetapi mereka diberikan pula edukasi," tuturnya.

Ditambahkan Sueen, dalam menjalankan bisnis kulinernya tersebut, Sueen memiliki motto selama manusia hidup, pasti makan. "Kami berharap adanya HZ Foodsta menjadi berkat bagi semua orang. Kita hidup bersosialisasi, rezeki pun harus berbagi agar hidup kita semakin terberkati. Nah dengan cara ini lah kami berbagi, HZ Foodsta menjadi spot kuliner dengan beragam tenan yang ada, dan segudang wahana yang fun," tutur Sueen.*

 

Baca pula : Nikmat dan Nyaman Bersama Resto Graha Asia

 



Berita Terkait