Awkarin Jual Akun Instagram Ke Dirinya Sendiri

Kamis, 25 Oktober 2018 14:23 Eris Kuswara Intermezo

Awkarin Jual Akun Instagram Ke Dirinya Sendiri


Koropak.co.id - Nama selebgram cantik tanah air, Awkarin atau yang memiliki nama lengkap Karin Novilda ini berhasil menghebohkan publik dunia maya beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, di hadapan jutaan followers dan fansnya, secara tiba-tiba Awkarin mengumumkan pensiun dari Instagram dan akan menjual akun pribadinya.

Keputusan tersebut berhasil menuai pro dan kontra di kalangan para penggemarnya. Bahkan banyak yang menyesalkan keputusan yang telah dibuatnya tersebut, meskipun tidak sedikit juga yang menuduh hal yang dilakukan oleh Awkarin hanya demi mendulang lebih banyak popularitas.

Setelah beberapa waktu vakum dari dunia Instagram, Awkarin pun kembali lagi dengan mengunggah beberapa foto dan membuat sebuah video bertajuk I Quit Instagram di channel YouTube miliknya, Senin (22/10/2018) lalu. Bahkan pada video tersebut, Awkarin membeberkan kepada siapa dia menjual akun Instagram pribadinya.

Ternyata, Awkarin tidak benar-benar menjual akun Instagram miliknya yang memiliki pengikut hingga lebih dari tiga juta followers tersebut. Dia pun pada akhirnya menjelaskan, apabila akun miliknya tersebut masih berada di tangannya, namun dipegang oleh seorang Awkarin yang baru.

 

Koropak.co.id - Selamat Tinggal Awkarin lama, Selamat Datang Awkarin Baru (2)


Baca : Pensiun Instagram, Awkarin Sibuk Berkegiatan Sosial

“Aku rasa, sekarang aku telah menjadi Karin yang bahagia dan yang aku kenal. Sehingga itulah yang menjadi alasan aku vakum dari Instagram atau sosial media. Pastinya kalian juga bertanya-tanya pada siapa aku menjual akun IG-ku?. Aku menjual akun IG-ku ini pada diriku yang baru. Jadi Karin yang dulu sudah retired forever dan karin yang penuh dengan drama yang kalian tahu, she is retiring dan sudah menyerahkan semua itu kepada Karin yang baru, which is me,” kata Awkarin dalam video.

Selain itu, Awkarin pun kini mencoba mengubah konten unggahannya di media sosial. Apabila sebelumnya dia banyak mengunggah berbagai konten yang kurang baik, Karin berjanji ke depan akan menyebarkan konten yang lebih positif lagi.

Karin juga menyadari bahwa dia memiliki followers yang cukup banyak sehingga tidak seharusnya dia menyebarkan konten negatif di dunia maya yang dimana saat ini hampir semua orang menggunakan sosial media.

“Mulai sekarang, aku akan menggunakan Instagam untuk berbagai hal yang positif. Ditambah lagi, mulai sekarang Karin yang baru akan baik pada semua orang,” ucapnya.

Diketahui, nama Awkarin ini mulai mencuri perhatian ketika video putus cintanya beredar di dunia maya. Sontak hal itu juga membuat banyak publik dunia maya, banyak yang memparodikannya. Tidak hanya itu saja, Awkarin juga sempat menghasilkan karya bersama Young Lex dengan lagu yang bertajuk ‘Bad’ sebelum pada akhirnya mengeluarkan lagu solo yang bertajuk ‘Badass’.*

 

Baca pula : Heboh, Awkarin Putuskan Pensiun Jadi Selebgram

 



Berita Terkait