Pedagang Siomay Asal Garut Mendadak Viral

Kamis, 25 Oktober 2018 14:01 Eris Kuswara Intermezo

Pedagang Siomay Asal Garut Mendadak Viral


Koropak.co.id - Setelah netizen diramaikan dengan video seorang penjual tahu bernama Hikam Abdul Manan yang memiliki cara yang cukup unik untuk menarik konsumennya dengan berpenampilan rapi menggunakan kemeja, jas dan dasi layaknya seorang pegawai kantor saat berkeliling mejual tahu.

Kini, netizen kembali dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang pedagang siomay yang berhasil menjadi viral di sosial media. Bagaimana tidak, sang pedagang siomay asal Garut tersebut memiliki paras yang tampan dan berhasil mencuri perhatian pembelinya khususnya dari kalangan kaum wanita.

Sosoknya tersebut menjadi viral di media sosial setelah foto dan videonya diunggah oleh akun pribadi Facebook atas nama Eris Riswandi. Pada unggahannya tersebut tampak video pemuda ketika sedang melayani pembeli. Diketahui, dia kerap berkeliling untuk menjajakan dagangannya di kawasan Jakarta Barat.

 

Koropak.co.id - Pedagang Siomay Asal Garut Mendadak Viral

 

Baca : Unik, Tukang Tahu Kok Pakai Jas

Tidak hanya video ketika dia berjualan, pada unggahan tersebut juga terdapat beberapa foto pemuda itu di luar aktivitasnya yang berjualan siomay.

“Tukang siomay ganteng lagi viral, orang Garut. Masih muda jualan siomay udah dewasa entar mana ada yang tau nasibnya gimana, banyak yang memulai bisnis dari kecil trus nanti jadi orang yang sukses,” tulis akun Eris Riswandi pada unggahan tersebut.

Tidak perlu menunggu waktu yang lama, unggahan tersebut pun berhasil menjadi viral dan menarik perhatian netizen tanah air. bahkan hingga kini unggahan tersebut juga telah mendapat seribu reaksi dari netizen dan telah dibagikan sebanyak 485 kali.

"Abangnya bikin meleleh," tulis akun atas nama Fathiyah Fathurrochman.*

 

Baca pula : Wow, Bocah SD ini Banjir Pujian dari Netizen

 



Berita Terkait