Heboh! Pria Muda Nikahi Nenek 65 Tahun

Koropak.co.id, 28 October 2018 00:39:02
Penulis : Muhamad Eris
Heboh! Pria Muda Nikahi Nenek 65 Tahun


Koropak.co.id - Publik tanah air dihebohkan dengan kabar yang beredar baru-baru ini. Di Sidrap, Sulawesi Selatan, ada sebuah pernikahan pasangan yang berbeda usia terlampau sangat jauh. Diketahui ternyata mempelai pria memiliki usia lebih muda dan berselisih umur puluhan tahun dengan pasangan wanitanya.

Diketahui, pria muda tersebut bernama Idris (25) dan calon istrinya bernama Inade (65). Idris merupakan seorang pemuda asal Kabupaten Enrekang dan berprofesi sebagai pemetik cengkeh di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Pejabat Humas Kantor Agama Sidrap, Andi Husna membenarkan jika di Sidrap Sulawesi Tengah terdapat pasangan yang akan menikah dengan selisih usia yang berbeda puluhan tahun.

 


Baca : Awkarin Mulai Bertransformasi dengan Akun IG-nya


Koropak.co.id - Heboh! Pria Muda Nikahi Nenek Usia 65 Tahun (2)

 


Baca : Viral, Siva Aprilia Jadi Perbincangan Publik

"Betul, pria tersebut akan menikah dengan pasangan wanitanya yang memiliki usia yang berbeda puluhan tahun. Selain itu akad nikahnya juga telah dilakukan pada Rabu (24/10/2018) malam. Setahu saya, pernikahan mereka berdua itu tidak dijodohkan dan merupakan kemauan mereka sendiri," kata Husna.

Ditambahkan Husna, benih-benih cinta keduanya itu muncul pada saat mereka bertemu dan bekerja bersama sebagai pemetik cengkeh. Diketahui merupakan seorang janda dan ditinggal suami sebelumnya yang telah lama meninggal dunia. Bahkan syarat-syarat administrasi untuk menikah pun telah dilengkapi keduanya.

"Awalnya mereka kenalan, tetapi bagaimana mereka selanjutnya akhirnya menikah, kata kasarnya muncul benih cinta mereka tidak tahu. Oleh karena itu kita kembalikan saja semuanya ke Allah bahwa ini sudah jodohnya dan sudah begitu diaturnya," ucapnya.*

 


Baca : Serius, Luna Maya Sangat Mirip Suzzanna