YuiMetal Resmi Tinggalkan BABYMETAL

Minggu, 21 Oktober 2018 09:42 Eris Kuswara Intermezo

YuiMetal Resmi Tinggalkan BABYMETAL


Koropak.co.id - Bagi para penggemar musik-musik Jepang, tentunya sudah tidak asing lagi dengan grup BABYMETAL. Grup ini merupakan ini merupakan grup vokal dan tari (band) asal Jepang yang memiliki aliran exprimental metal atau kawaii metal. Awalnya grup ini terbentuk pada tahun 2010 sebagai sub-unit dari idol grup Jepang yakni Sakura Gakuen.

BABYMETAL beranggotakan 3 gadis sekolah yang meliputi Suzuka Nakamoto (Su-Metal), Moa Kikuchi (MoaMetal) dan Yui Mizuno (YuiMetal). Bahkan dalam perjalanan karirnya, Album mereka berhasil menempati peringkat ke-4 pada tangga lagu album mingguan Oricon dengan jumlah totalnya 37.463 kopi habis terjual di Jepang pada minggu pertama.

Namun sayangnya, baru-baru ini BABYMETAL harus kehilangan salah satu anggotanya dikarenakan permasalahan kesehatan yang dialaminya selama ini. Dalam sebuah pernyataan yang diposting pada situs Website resmi BABYMETAL, mereka mengumumkan Yui Mizuno atau lebih akrab disapa YuiMetal secara resmi meninggalkan grup BABYMETAL.

 

Koropak.co.id - YuiMetal Resmi Tinggalkan BABYMETAL (2)

 

Baca : Grup dan Musisi Jepang yang Mendunia

YuiMetal sendiri telah absen dari grup vokal tersebut sejak Desember 2017 lalu, beberapa pihak pun menyebutkan YuiMetal sedang mengalami masalah pada kesehatannya. Dikarenakan kesehatannya tersebut yang belum membaik, maka telah diumumkan secara resmi YuiMetal telah meninggalkan grup secara permanen.

Selain BABYMETAL membuat pengumuman yang mengejutkan publik, tidak terkecuali para penggemar BABYMETAL, merekea juga merilis video musik terbarunya yang berjudul "Starlight" pada akun Official Channel YouTube-nya.*

 

Baca : Member AKB48 Berikan Doa untuk Korban Gempa



Berita Terkait