Viral, Siva Aprilia Jadi Perbincangan Publik

Minggu, 21 Oktober 2018 09:30 Eris Kuswara Intermezo

Viral, Siva Aprilia Jadi Perbincangan Publik


Koropak.co.id - Baru-baru ini Siva Aprilia, model seksi yang juga berprofesi sebagai gadis ring pada program olahraga beladiri campuran atau Mix Martial Art (MMA) tengah menjadi bahan perbincangan publik. Siva menjadi perbincangan publik setelah kejadian tidak terduga dalam pertarungan Mix Martial Art (MMA) terekam kamera dan tersebar di dunia maya.

Perlu diketahui, di tanah air, Pertarungan bebas atau MMA belakangan ini sedang mendapatkan perhatian khusus dari publik. Hal tersebut dikarenakan kejadian yang tidak terduga dialami oleh seorang petarung MMA dengan Siva Aprilia yang saat itu tengah bertugas sebagai gadis ring dalam acara One Pride MMA yang disiarkan di salah satu televisi swasta tanah air.

Saat itu seorang petarung MMA yang memiliki nama panggung "The Zenwalk" secara tidak sengaja menyentuh bagian sensitif dari Siva Aprilia. Sehingga buntut dari insiden itu, The Zenwalk atau Adi Priyanto langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada Siva Apilia melalui akun media sosial Instagram.

"Maafin aku kak, aku gak sengaja," tulis Adi Priyanto melalui fitur direct message Instagram.

 

 

Koropak.co.id - Viral, Siva Aprilia Jadi Perbincangan Publik (2)

 

 

Baca : Pensiun Instagram, Awkarin Sibuk Berkegiatan Sosial

Bagusnya, permintaan maaf tersebut langsung ditanggapi dengan baik oleh Siva Aprilia. "Tuh yang nyenggol aja sudah aku maafin karena nggak sengaja. Kalian tenang aja yah. I'm fine. Aku rapopo," tulis Siva Aprilia membalas direct message Adi Priyanto di Instagram.

Namun hal yang menariknya dan terlepas dari kejadian yang menghebohkan itu, ternyata Siva Aprilia juga mahir dalam memperagakan teknik kuncian layaknya seorang petarung MMA. Melalui video yang diunggahnya pada 23 Juli 2018 lalu, model sekaligus disc jockey ini memberikan tips dalam mengalahkan lawan di atas ring.

"Tangan harus grab sekencang mungkin dan silang leher lawan seperti ini. Kemudian setealh itu rapatkan dan langkah kedua angkat kaki dan arahkan kepala lawan," kata Siva Aprilia saat mempraktekkan teknik kuncian dalam video yang diunggahnya.*

 

Baca pula : Serius, Luna Maya Sangat Mirip Suzzanna

 



Berita Terkait