Serius, Luna Maya Sangat Mirip Suzzanna

Kamis, 18 Oktober 2018 18:00 Clara Aditia Intermezo

Serius, Luna Maya Sangat Mirip Suzzanna


Koropak.co.id - Luna Maya kembali hangat dibicarakan, khususnya di sosial media. Namun, kali ini bukan membahas mengenai hal-hal negatif, melainkan talenta Luna dalam berakting pada film horor yang akan tayang pada 15 Novermber 2018 mendatang dengan judul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur.

Suzzanna merupakan salah satu artis yang tersohor dalam dunia film horor, yang wafat pada 15 Oktober 2008 lalu. Dalam film garapan Soraya Intercine Films ini, Luna Maya terpilih sebagai pemeran Suzzanna, bersama dengan Herjunot Ali, Clift Sangara, Opie Kumis, dan masih banyak lagi.

Singkatnya film ini menceritakan kisah hubungan asmara dalam rumah tangga Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) selama 7 tahun yang belum dikaruniakan seorang anak. Namun tragedi perampokan rumah dengan dasar balas dendam pada Satria di tengah kehamilan Suzzanna ketika suaminya berada di luar negri, berujung kematian Suzzanna.

 

Koropak.co.id - Serius, Luna Maya Sangat Mirip Suzzanna (3)

 

Baca : Rekomendasi Film Horor Terseram Sepanjang Masa

Mengenai kehebatan akting Luna Maya dalam memerankan Suzzanna, ternyata sangat mengejutkan publik, seiring dengan kemiripannya yang sangat identik dengan Suzzanna. Tentu dengan bantuan riasan makeup dan penjiwaan Luna dalam berperan.

Banyak pujian dituai Luna, baik dari kalangan masyarakat hingga rekan sesama artis seiring dengan kemiripan Luna dengan Ratu Film Horor Nasional tersebut, mulai dari tatapan mata yang tajam hingga ekspresi dalam menghayati peran yang dalam.

Demi memberikan penjiwaan yang penuh, Luna melakukan latihan berulang kali agar mendapatkan penjiwaan yang maksimal. Bahkan kabarnya penata rias profesional Hollywood didatangkan langsung untuk melakukan riasan kepada Luna, demi suksesnya peran Luna Maya di film Suzzana Bernafas Dalam Kubur tersebut.

Latihan tertawa, berbicara, hingga mata yang melotot dengan tatapan tajam tersebut membutuhkan kerja keras ekstra. Selain itu Luna Maya juga harus menyantap bunga melati demi penghayatan peran. Dalam film ini, Luna Maya telah sukses memerankan peran Suzzanna, seolah membangkitkan lagi mendiang Suzzana. Kini saatnya menunggu tanggal rilis film, dan menontonnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.*


Baca : Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018



 



Berita Terkait