Rekomendasi Film Horor Terseram Sepanjang Masa

Rabu, 17 Oktober 2018 11:35 Eris Kuswara Intermezo

Rekomendasi Film Horor Terseram Sepanjang Masa


Koropak.co.id - Berbicara mengenai film horor, film yang satu ini akan mengajak orang yang menontonnya terpancing emosinya dengan ketakutan yang dirasakannya. Bahkan pada film horor, alur cerita yang dibuatnya sering memakai tema kematian, supranatural, atau penyakit mental. Ditambah, banyak sekali cerita film horor yang berpusat pada sebuah tokoh antagonis tertentu yang jahat.

Apakah kamu merupakan pecinta film horor? Apakah kamu juga seorang pemberani yang tidak pernah takut dengan berbagai jenis setan? Apakah kamu juga yakin sudah menonton film horor yang paling seram? Oke, pada kesempatan kali ini, Koropak akan merekomendasikanmu film horor atau hantu terseram dari Indonesia yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

 

https://tour.koropak.co.id/3637/meet-greet-the-haunted-di-plaza-asia 11. Pengabdi Setan (2017)
Film ini diadaptasi ulang dari film horor dengan judul yang sama pada tahun 80-an, bahkan di Indonesia film ini sukses dalam meraup lebih dari 4 juta penontonnya. Belum juga termasuk di negara-negara lainnya yang merilis film ini.

Dari awal sampai akhir film ini berjalan, kamu tidak akan bisa menebak alur cerita yang begitu apik ditampilkan dalam film ini. Sehingga wajar saja jika film ini didaulat menjadi film horor terseram versi Indonesia.

 

Baca : Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018

 

Koropak.co.id - Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram Sepanjang Masa 22. Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018)
Film ini bercerita tentang seorang bapak yang meninggal secara tiba-tiba dan seluruh keluarganya pun diteror secara habis-habisan, termasuk ibu mereka. Bahkan dukun di kampung tersebut juga ikut mati secara mendadak serta rumahnya hangus terbakar. Misteri apa yang sebenarnya siap mengancam hidup mereka? Film ini pun layak sekali disandingkan dengan film pengabdi setan.

 

Baca : Film Horor yang Berhasil Mencekam Penonton

 

Koropak.co.id - Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram Sepanjang Masa 33. Sebelum Iblis Menjemput (2018)
Film horor ini mengisahkan Alfie yang memiliki latar belakang keluarga yang tidak harmonis sama sekali. Lama tidak bertemu dengan sang ayah, Alfie pun kemudian mendapati kondisi sang ayah yang sedang sakit parah dan sekarat. Bersama dengan Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce sang saudari tirinya, mereka berdua pun mengungkapkan sisi kelam dan mengerikan dari sang ayah yang selama ini disembunyikannya.


Baca : 13 The Haunted, Film Horor yang Berbeda

 

Koropak.co.id - Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram Sepanjang Masa 44. Kuntilanak The Series (2006 hingga sekarang)
Film kuntilanak ini berkisah tentang Samantha yang memiliki kemampuan magis untuk memanggil kuntilanak dan menuruti apa yang diperintahkannya. Selain itu di film Kuntilanak 2 dan 3 juga mengikuti perjalanan Samantha dalam memecahkan 'kutukan' Kuntilanak tersebut. Pada tahun 2018, film Kuntilanak ini di-reboot dengan jalan
cerita serta semua pemain baru.

 

Baca : Atta Halilintar Meriahkan Meet Greet Film The Haunted

 

Koropak.co.id - Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram Sepanjang Masa 55. Koleksi Film Suzana
Pastinya semuanya setuju bahwa film horor terbaik Indonesia pantas diberikan pada semua film-film legendaris dari Almarhumah Suzana. Bahkan Ratu Horor Indonesia ini dalam memainkan setiap karakternya, akan terasa sangat hidup dan membuat siapapun yang menontonnya menjadi ketakutan.

Para penggemar film-film Almarhumah Suzana bisa merasakan kembali atmosfer film ini di akhir tahun nanti, film dari Ratu Horor Indonesia ini telah di-remake ulang dengan Luna Maya sebagai pemeran utamanya.

Namun hal yang pasti adalah semua film Suzana tidak akan pernah ada matinya, karena setiap film Suzana ini merupakan film horor paling seram apalagi di era tahun 80-an.*


Baca pula : Meet Greet The Haunted di Plaza Asia



Berita Terkait