Heboh, Awkarin Putuskan Pensiun Jadi Selegram

Senin, 15 Oktober 2018 17:41 Eris Kuswara Intermezo

Heboh, Awkarin Putuskan Pensiun Jadi Selegram

 

Koropak.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan Awkarin, selegram fenomenal yang satu ini sering membuat heboh media sosial mulai dari perkataan-pekataannya di vlog-nya yang terdengar vulgar dan kasar dan aksi lainnya yang membuat netizen geram, kesal atau bahkan memujinya. Baru-baru ini juga Awkarin kembali membuat heboh media sosial dengan membuat pernyataan akan berhenti bermain media sosial.

Selain itu Awkarin juga sepertinya telah membulatkan tekad untuk meninggalkan media sosial Instagram yang telah berhasil membesarkan namanya hingga seperti saat ini. Dikabarkan setelah hilang beberapa waktu di Instagram, Awkarin pun muncul kembali dengan mengubah nama profilnya di Instagram menjadi "Bye Bye Instagram".


Baca : Grup dan Musisi Jepang yang Mendunia

 

Bahkan hal itu juga semakin diperkuat dengan adanya unggahannya di Instagram Story-nya pada Jumat (12/10/2018) lalu. Dalam unggahannya itu, Awkarin membantah tuduhan bahwa keputusan yang telah dibuatnya hanya drama semata. Meskipun demikian, Awkarin menegaskan akan menyelesaikan tanggung jawabnya untuk endorsement yang sudah masuk kepadanya.

"Bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah. Tadi line saya broadcast tanggal 22 semua pp dan endorse akan dipost, bukan berarti saya akan menggunakan account IG ini lagi," tulis Awkarin.

 

Baca : Reza Arap Hapus Channel Youtube Miliknya

 

Awkarin mengatakan, dirinya ingin segera pensiun dan bisa menjalani kehidupan normalnya seperti orang pada umumnya. "saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Oleh karena itu tolong respect keputusan saya," katanya.

Sebelumnya, tidak seperti biasanya Awkarin menghilang dari Instagram selama beberapa hari. Sehingga hal itu membuat para penggemarnya bertanya-tanya sedang ada apa dengan sang idolanya itu. Setelah rasa penasaran mereka terjawab, bahkan beberapa penggemarnya mengaku kecewa dengan keputusan yang diambilnya namun sebagian fans lainnya tetap mendukung apapun keputusan dari Awkarin.*

 

Baca pula : Beredar Foto Pre-Wedding Melody Eks JKT48

 

 

 



Berita Terkait