Tampil Cantik dengan Hijab

Selasa, 09 Januari 2018 08:36 Kemala Adiyatma Hijab

Tampil Cantik dengan Hijab

Empat Cara Mudah Cantik Berhijab

 

Koropak.co.id - Dahulu, para remaja putri sering merasa kesulitan untuk menggunakan hijab, karena kesan hijab yang ribet dan terlihat lebih tua. Namun, di era sekarang banyak tokoh masyarakat muslim yang menggunakan hijab. Nah bagi Anda para pencinta hijab , agar tidak merasa kesulitan untuk menggunakan hijab lagi, berikut Koropak akan membagikan 4 tips tampil cantik berhijab.

1. Cek modelnya
Banyak sekali model hijab di pasaran. Akan tetapi, kami sarankan Anda memilih yang simple seperti jilbab segi empat , pasmina , hijab scraft , atau jilbab paris. Pastikan juga cara memakakainya sederhana sehingga tidak menghabiskan waktu dan tidak kelihatan tua. jadi walaupun sederhana tapi harus tetap terlihat casual.

Tampil Cantik dengan Hijab

2. Cek bahannya.
Agar terasa nyaman, bahan hijab perlu diperhatikan. Agar tidak kelihatan norak, pilihlah hijab yang polos tanpa glitter. Pastikan juga bahan yang Anda pilih tidak terlalu tebal agar tidak kepanasan, namun jangan terlalu tipis juga.

Baca : Tampil Cantik Dengan Hijab


3. Cek aksesorisnya.
Sebetulnya, aksesoris tidak terlalu berpengaruh pada hijab. Akan tetapi, supaya lebih hidup kita perlu menampilkan susana baru untuk tampil lebih casual. Jangan menggunakan terlalu banyak aksesoris yang dikenakan. Anda juga harus bisa membedakan mana yang sederhana dan glamor. Kami sarannkan pula Anda menambahkan kalung, dan pernak-pernik bermotif simpel lainnnya.

4. Cek warnanya.
Gunakan warna yang polos. Mungkin pastel adalah pilihan yang tepat untuk anda para hijabers muda. Jika bermotif , pastikan tidak terlalu mencolok, misalnya frolal sederhana , kotak , atau polkadot. Sesuaikan juga dengan busana yang akan Anda kenakan. Jika takut salah campurkan dengan warna dasar dengan netral, dan jangan lupa sesuaikan dengan warna kulit Anda.*

 

Baca pula : Trend Hijab Kian Menarik



Berita Terkait