Reza Arap Hapus Channel Youtube Miliknya

Kamis, 04 Oktober 2018 21:46 Kemala Adiyatma Intermezo

Reza Arap Hapus Channel Youtube Miliknya


Koropak.co.id - Reza Arap Oktovian yang dikenal sebagai youtuber membuat heboh dengan keputusannya yang menghapus channel Youtube yang memiliki 2,7 juta subscibers. Alasan dalam Instagram Story miliknya, Reza Arap menyatakan jika menghapus channel Youtube miliknya, karena ia ingin fokus di kehidupan nyata. Namun subscibersnya berpendapat jika alasan itu tidak masuk akal.

Netizen menduga jika Reza Arap ini menghapus channel Youtubenya karena buntut dari perselisihannya dengan Youtuber Ericko Lim. Bahkan Ericko sempat mengunggah lagu di channel miliknya yang jelas-jelas nge-diss Reza Arap. Single tersebut berjudul No SM M.RO tersebut menjadi trending pertama di Youtube Indonesia dengan 59.000 komentar dan hampir 2 juta viewers.

 

Baca : Member JKT48 Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen

 

Pasca album ini dirilis, Reza Arap pun menggunggah Insta Story yang mengungkapkan jika dirinya tak lagi membutuhkan Youtube dan berniat untuk menghapus channelnya. Tentu saja hal tersebut semula hanya disangka candaan Reza Arap saja. Hingga akhirnya yang dikatanya benar-benar terjadi.

Reza Arap mengaku masih mencintai Youtube. Tapi kehidupannya tetaplah yang paling penting baginya. Untungnya banyak orang yang menghargai keputusannya meski tidak sedikit yang merasa kehilangan.

"Aku akan fokus pada real life, Aku mau istirahat dari media sosial tidak tahu berapa lama, tidak tahu sampai kapan, cuma mau menikmati hidup dan uangku," kata Reza.*

 

Baca pula : Member AKB48 Berikan Doa untuk Korban Gempa

 



Berita Terkait