Member AKB48 Berikan Doa untuk Korban Gempa

Selasa, 02 Oktober 2018 19:10 Eris Kuswara Intermezo

Member AKB48 Berikan Doa untuk Korban Gempa

 

Koropak.co.id - Tanah Air masih dalam keadaan berduka, pasalnya pada Jumat (28/9/2018) lalu Indonesia dilanda bencana alam berupa gempa bumi serta tsunami yang mengguncang Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah. Gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter serta tsunami setinggi 3 meter tersebut setidaknya menurut data terakhir telah menewaskan 1.374 korban jiwa dan menghancurkan ratusan bangunan.

Dengan adanya kejadian tersebut, berbagai bantuan dan doa pun terus mengalir hingga ke luar negeri untuk para korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah. Salah satunya adalah anggota Idol Grup Jepang AKB48, Oguri Yui yang menyampaikan duka dan keprihatinannya atas kejadian tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (29/9/2018) lalu.

 

 

Koropak.co.id - Member AKB48 Berikan Doa untuk Korban Gempa 2

 


Baca : Tsunami Terjang Palu dan Donggala

 

Melalui Akun Twitter pribadinya @yuiyui_maromaro, selain menuliskan dalam bahasa Jepang dia juga turut menulis dalam bahasa Indonesia. Dalam bahasa Indonesia, dia menuliskan "Tadi saya lihat berita ada gempa besar di Indonesia. Saya dengar banyak korban Jiwa, saya benar-benar khawatir. Untuk semua yang ada di Indonesia, hati-hati ya!".

Perlu diketahui,Oguri Yui merupakan salah satu member dari idol grup ternama Jepang, AKB48 yang turut hadir dalam acara perayaan 60th Indonesia dan Jepang yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada September 2018 lalu. Selain itu perayaan tersebut juga untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang sejak 20 Januari 1958 lalu.*

 

Baca : Member JKT48 Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen

 



Berita Terkait