Tong Tji Plaza Asia Gelar Promo Merdeka

Kamis, 23 Agustus 2018 10:55 Eris Kuswara Kuliner

Tong Tji Plaza Asia Gelar Promo Merdeka


Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu, Tong Tji yang berada di Lantai 1 Plaza Asia Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, menggelar Grand Opening untuk memenuhi hasrat para pecinta teh khususnya di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Selain itu, pada kesempatan ini juga, Tong Tji tengah menggelar Promo Merdeka yang berlaku mulai dari 16 Agustus 2018 hingga 30 Agustus 2018 mendatang.

Karyawan Tong Tji Plaza Asia Tasikmalaya, Nisa mengatakan, Tong Tji tidak hanya menjual minuman teh khasnya, akan tetapi turut menyediakan aneka makanan meliputi singkong mayo, tahu cape garam, rice chicken pop sambal matah, rice chicken pop black paper, dan rice chicken pop saus mentega. "Tidak ketinggalan kami juga turut menjual bakso kuah, bakso kaki lima, roti bakar, singkong keju, singkong Thailand, dan masih banyak lagi yang lainnya," kata Nisa.

 

Koropak.co.id - Tong Tji Plaza Asia Gelar Promo Merdeka (2)

Baca : Spesial HUT RI Hoben Berikan Promo

 

Yang menjadi best seller di Tong Tji ucap Nisa, adalah olahan makanan tempe mendoan. Berupa olahan tempe dan tepung dicampur saus kecap pedas. Untuk harga tempe mendoan, dibanderol dengan harga Rp 18.000. Sementara untuk all menu yang disediakan Tong Tji dibanderol mulai dari Rp 16.000. Harga yang sangat terjangkau untuk para konsumen.

"Untuk minumannya, ada Jasmine tea dengan dua varian meliputi reguler dan jumbo. Untuk Jasmine tea reguler dibanderol dengan harga Rp 7.000, kemudian Jasmine tea jumbo dibanderol dengan harga Rp 9.000," ucapnya. Sembari mengatakan, dari segi rasa, Tong Tji menyediakan aneka varian rasa meliputi rasa jeruk purut, frussion strawberry, frussion peach, sparkling matcha, capuccino, dan lainnya.

Baca : Gokana Ramen dan Teppan Hadir di Plaza Asia


"Di promo merdeka kali ini, untuk cheesyberry banana, Jasmine tea kecil, singkong mayo, rice chicken pop sambal matah, rice chicken pop black paper, rice chicken pop saus mentega dan bakso kuah, harganya dibanderol mulai dari Rp 20.000," ujarnya.

Selama 3 hari pembukaan terang Nisa, antusias masyarakat yang datang cukup ramai. Para pengunjung sangat menikmati olahan teh yang memiliki citarasa khas dari jahe yang membuat hangat, dan ada juga olahan teh serai dari jeruk nipis yang membuat segar.

Baca : Raa Cha Suki dan BBQ Masakan Khas Thailand di Plaza Asia

 

"Meskipun yang menjadi ciri khas Tong Tji itu minuman olahan teh, tetapi kami juga turut menyediakan minuman lainnya tanpa dicampur dengan teh, seperti frussion strawberry dan peach yang menggunakan campuran coklat, seperti Choco Ice," tuturnya.

Nisa menuturkan, tujuan diadakan promo merdeka ini tentunya untuk ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-73 yang berlaku mulai dari 16 Agustus 2018 hingga 31 Agustus 2018 mendatang. "Kami berharap ke depannya semakin banyak konsumen yang datang dan membeli produk dari Tong Tji, mereka pastinya mengetahui bahwa Tong Tji merupakan teh yang paling nikmat dan memiliki citarasa yang khas," pungkasnya.*

 

Baca pula : OB Fit Plaza Asia Gelar Pameran

Baca pula : Sports Station Plaza Asia Pusatnya Sepatu Original

 



Berita Terkait