BreadTalk Plaza Asia Berikan Promo HBDI

Selasa, 14 Agustus 2018 18:51 Eris Kuswara Kuliner

BreadTalk Plaza Asia Berikan Promo HBDI

 

Koropak.co.id - Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, BreadTalk yang berada di Ground Floor Plaza Asia Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, menggelar promo bertajuk Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) serentak se-Indonesia mulai dari 13 Agustus 2018 hingga 16 Agustus 2018 mendatang.

Supervisor BreadTalk Plaza Asia Tasikmalaya, Yusuf mengatakan BreadTalk menggelar promo untuk setiap pembelian 9 selected item roti seharga Rp 73 ribu serta all cake berukuran L dan medium mendapatkan pemotongan harga 17 persen. Ditambah lagi Slash Cake pun dibanderol mulai dari Rp 15 ribu saja.

"Latar belakang kita menggelar promo ini tentunya untuk ikut menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-73. Alhamdulillah juga setelah berjalannya promo ini, antusias dari masyarakat sangat luar biasa dan rata-rata memang berbagai promo roti seperti ini lumayan meningkat," kata Yusuf.

 

BreadTalk Plaza Asia Berikan Promo HBDI

 

Baca : BreadTalk Plaza Asia Hadirkan Promo Cakes Festival

 

Tujuan BreadTalk menggelar promo ini, kata Yusuf, ingin masyarakat menyadari bahwa di dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 ini, bisa dilakukan dengan berbagai cara, salahsatunya dengan mengikuti promo HBDI. Hal itu dikarenakan, promo HBDI ini memunculkan berbagai brand luar negeri untuk dinikmati masyarakat khususnya penggemar roti.

"Untuk produk yang paling banyak dicari di sini, merupakan produk brand ambasador BreadTalk, yakni roti Fire Floss yang merupakan roti abon dan berisi mayonaise spesial serta abon ayam pedas. Sementara untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp 10 ribu untuk harga normal. Tetapi karena kita tengah menggelar promo HBDI ini jika membeli 9 roti kita banderol hanya Rp 73 ribu," ucapnya.

Yusuf juga menuturkan keunggulan yang dimiliki oleh BreadTalk, selain fresh karena dibikin setiap hari juga mengutamakan service yang memuaskan terhadap konsumen. Kemudian kelebihan lainnya dari segi harga yang ditawarkannya juga sudah termasuk PPN, sehingga harga bisa bersaing.*

 

Lihat video : Danila Riyadi Sukses Mengguncang Ecofest

 



Berita Terkait