Ruang Gelap Coffee Usung Konsep Galeri dalam Cafe

Sabtu, 11 Agustus 2018 17:05 Dede Hadiyana Kuliner

Ruang Gelap Coffee Usung Konsep Galeri dalam Cafe

 

Koropak.co.id - Kebanyakan orang yang mencari sebuah inspirasi, pasti harus berada di dalam ruangan yang gelap, sunyi, dan tenang. Namun, karena pemikiran yang sudah kehabisan ide untuk memberi nama kedai kopi tersebut, akhirnya menggunakan nama Ruang Gelap disematkan untuk kafe kopi yang berada di di wilayah Tasikmalaya Utara tepatnya di Jalan Raya Perjuangan Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Owner Ruang Gelap Coffee, Ebi menuturkan apabila dikaitkan dengan kopi, terdapat sisi atau ruang yang harus dicari dari pahitnya kopi. Dalam artian, kopi tidak selalu berbicara tentang rasa pahit, akan tetapi dari kopi itu sendiri akan ditemukan hal baru yang tentunya bernilai posistif.

"Yang ditawarkan di Ruang Gelap Coffee sendiri tidak terlalu terfokus kepada kopinya saja, karena yang menjadi masalah di masyarakat itu, masih kurangnya pemahaman akan kopi biji tersebut," ujarnya.

 

Ruang Gelap Coffee Usung Konsep Galeri dalam Cafe

 

Baca : Ruang Gelap Coffee Unggulkan Produk Lokal


Dikatakan Ebi, saat ini banyak varian menu makanan dan minuman yang dikategorikan musiman, di mana hal tersebut hanya dapat bertahan eksis beberapa waktu. Namun Ruang Gelap Coffee percaya, untuk kopi itu sendiri tidak akan bernasib sama, karena kopi akan menemukan penikmatnya sendiri.

"Melihat antusias warga terhadap perkembangan di beberapa kuliner yang ada di Tasikmalaya Utara tentu sangat baik. Itu yang mungkin menjadi pekerjaan rumahbagi kami, para pelaku kuliner, khsusunya kopi," ucapnya.*

Baca Pula : Pemuda Kreatif dari Tasikmalaya Utara



Berita Terkait