Momen Langka, Spiderman Donorkan Darah

Jum'at, 03 Agustus 2018 18:45 Clara Aditia Hobi

Momen Langka, Spiderman Donorkan Darah

 

Koropak.co.id - Unit dan langka. Ya, ungkapan itulah yang tepat disematkan dalam momentum donor darah yang digelar Tupperware dalam rangka hari jadinya ke-21 tahun yang digelar di Kantor Tupperware Tasikmalaya, Jalan HZ Mustofa Nomor 353 Kota Tasikmalaya, Sabtu (28/7/2018).

Dalam kegiatan donor darah bertajuk "A Drop For Hopes – Bersama Berikan Sejuta Harapan", Tupperware Tasikmalaya mendapat kejutan dengan kehadiran tokoh superhero Spiderman bersama Kamen Rider dan Sub Zero Mortal Kombat. Eits, tapi jangan salah, ketiga karakter superhero tersebut merupakan para cosplayer dari komunitas Tokusatsu Priangan Timur.

Kedatangan 3 superhero tersebut tiada lain untuk ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan HUT Tupperware yang digelar serempak di seluruh Indonesia itu.

Baca : Keren, Kamern Rider Bagikan Takjil

Momen Langka, Spiderman Donorkan Darah


Koordinator Tokusatsu Priangan Timur, Ardy Nakamura menuturkan partisipasi anggota Tokusatsu Priangan Timur yang mengenakan kostum superhero ke acara donor darah Tupperware itu tiada lain untuk menyemarakkan kegiatan donor darah yang digelar Tupperware.

"Ya, ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam kegiatan sosial yang digelar Tupperware di hari jadinya. Ini juga sebagai bentuk kado kami untuk Tupperware dalam rangka HUT ke-21 tahun. Selamat untuk Tupperware," katanya.

Salah seorang staf Tupperware Tasikmalaya, Tia Setianawati menyambut baik partipasi dari para cosplayer dalam memeriahkan HUT Tupperware dengan ikut mendonorkan darah.

"Terimakasih atas partisipasi para cosplayer dari Tokusatsu Priangan Timur di acara donor darah ini. Semoga menjadikan amal kebaikan bagi kita semua," katanya.*

Baca pula : Unik, Kamen Rider Kawal Pendaftaran Bacaleg



Berita Terkait