Natasha Skin Care Tasikmalaya Sponsori Reuni Akbar SMA Pasundan

Jum'at, 03 Agustus 2018 16:44 Clara Aditia Syantik

Natasha Skin Care Tasikmalaya Sponsori Reuni Akbar SMA Pasundan

 

Koropak.co.id - Bertukar cerita bersama teman semasa sekolah memang sangat menyenangkan, mengingat kenangan di masa putih abu tentu sangat mengesankan bagi mereka yang telah lama meninggalkan bangku SMA sederajat.

Seperti halnya SMA Pasundan Tasikmalaya yang akan menggelar Reuni Akbar 2018 di Ballroom Hotel Santika Jalan Yudhanegara Nomor 57 Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (4/8/2018) besok. Tercatat bahwa 930 alumni SMA Pasundan Tasikmalaya yakni 11 angkatan dari tahun angkatan 1980 - 1991 akan menghadiri reuni akbar tersebut.

Supervisor Theraphist Natasha Skin Care Tasikmalaya, yang juga merupakan Alumni SMA Pasundan, Enung menuturkan bahwa Natasha akan hadir untuk menjadi sponsor kegiatan Reuni Akbar tersebut.

Sebagai sponsor acara, Natasha akan melakukan presentasi yang dipaparkan oleh Dokter Dedi Junaedi, lalu seluruh peserta akan menerima voucher potongan harga senilai Rp 50.000, juga potongan harga perawatan Rp 100.000 untuk 5 orang peserta yang berlaku di seluruh cabang Natasha.

"Rencana, Natasha akan memasang booth dan akan menjual produk juga," tutur Enung.

Baca : Natasha Berikan Penawaran Menarik di Momentum Pilkada

Dalam presentasi Natasha akan memberikan sesi tanya jawab mengenai kesehatan juga perawatan wajah dengan peserta reuni. Selain itu, karena peserta reuni merupakan lulusan tahun 1980 - 1991 Natasha memiliki tujuan untuk membantu peserta reuni di usia matang untuk dapat menjaga kondisi wajah dengan prima dan tetap terawat di usia saat ini dengan program Forever Young yang sedang berlangsung.

Natasha Skin Care Tasikmalaya Sponsori Reuni Akbar SMA Pasundan


Dengan hadirnya Natasha dalam reuni akbar SMA Pasundan esok, Natasha mengharapkan hasil yang positif, di mana peserta alumni yang kini tersebar di berbagai daerah dapat mengenal Natasha mulai dari program, produk, pelayanan dan lainnya mengenai Natasha khususnya untuk yang berdomisili di Tasikmalaya karena Natasha memiliki 100 cabang di seluruh Indonesia.

"Mengenai cabang, di Tasikmalaya itu hanya ada satu cabang yakni di Jalan HZ Mustofa Nomor 238 sampai saat ini," ujarnya.

Baca : Natasha Solusi Terbaik Rawat Kecantikan Anda

Natasha akan memberikan layanan konsultasi secara gratis bagi seluruh peserta yang mau berkonsultasi, juga untuk penjualan produk seperti biasa Natasha akan memberikan potongan sebesar 15 persen untuk pembelian cream ditempat dan 25 persen untuk perawatan yang dilakukan di kantor cabang.

Bagi siapapun yang membeli produk di tempat event atau booth Natasha, peserta yang belum memiliki member card atau eksecutive card akan diberi secara langsung bila membeli produk apapun tanpa target harga tertentu, berbeda dengan di kantor cabang yang harus membeli item dengan minimal total harga Rp 440.000.

Mengenai reuni, sebelum memasuki Hotel Santika, akan dilakukan long march dari SMA Pasundan hingga memasuki Hotel Santika. Sebelum memasuki Ballroom akan dilakukan upacara adat sunda dengan tujuan mengangkat budaya sunda tentunya, dimana setiap angkatan membawa spanduk angkatannya masing - masing.*


Baca pula : Percayakan Perawatan Kecantikanmu ke Natasha



Berita Terkait