Denada Akui Jual Apartemen Pribadinya

Jum'at, 03 Agustus 2018 06:10 Clara Aditia Intermezo

Denada Akui Jual Apartemen Pribadinya

 

Korpak.co.id - Kondisi kesehatan putri sulung Denada, Shakira belum berangsur sembuh. Shakira kini masih dalam pengobatan medis dan berjuang untuk melawan leukeumia yang dideritanya.

Sehubungan dengan pengobatan kanker di Singapore, tentu membuat Denada dan Jerry mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Kini, Denada mengakui bahwa dirinya tengah berusaha menjual salah satu aset miliknya. Apartemen pribadi Denada yang terletak di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan sengaja dijual, tidak lain untuk mendapatkan dana demi kesembuhan putri sulungnya.

Baca : Leukeumia Serang Putri Semata Wayang Denada

Denada Akui Jual Apartemen Pribadinya


Pelantun lagu Mutha-Mutha ini mengaku mendapatkan berbagai masukan dari beberapa orang tua dengan konsisi anak-anak mereka yang sama menderita penyakit kanker.

"Pengobatan Shakira kan yang utama, tentu memerlukan dana yang tidak sedikit, apalagi Kita melakukan treatment di Singapura," ujar Denada di MNC Tower, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2018).

Namun Denada juga menuturkan bahwa sampai saat ini apartemen miliknya belum terjual dan kerap memohon doa agar Apartemen miliknya segera terjual. Hampir lebih dari satu bulan Shakira Aurum putri semata wayang Denada dan Jerry ini melakukan pengobatan di Singapura dan belum kunjung membaik.

Baca : Iiis Dahlia Klarifikasi Audisi KDI

Menurut Emillia Contessa, Ibunda Denada, pengobatan Shakira selama 10 hari membutuhkan dana sebesar Rp 400 juta. Tentu tidak ada harapan lain yang diharapkan Denada selain kesembuhan putrinya dan dipermudah rizki dari yang Maha Kuasa untuk pengobatan Shakira.



Berita Terkait