Resmi, AVI Tasikmalaya Dideklarasikan

Senin, 30 Juli 2018 18:03 Didit Fauzi Hobi

Resmi, AVI Tasikmalaya Dideklarasikan

 

Koropak.co.id - Dalam rangka anniversary pertama, Aliansi Vapers Priangan Timur (ALVART) mengadakan acara Ngumpul Ngebul Tasikmalaya, di kafe Route 66, Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu (28/7/2018).

Kegiatan dirangkaian dengan Deklarasi Asosiasi Vapers Indonesia (AVI) Tasikmalaya oleh Ketua AVI Jabar, Dimas Didong menyusul telah dilegalkannya vape di Indonesia per-awal Juli 2018.

Acara tersebut dimeriahkan dengan edukasi vape, sosialisasi attitude vape, fun games, fun cloud trick, fun cloud chase, dan sekaligus pelantikan Ketua ALVART, Egi Setiadi sebagai Ketua AVI Tasikmalaya.

Resmi, AVI Tasikmalaya Dideklarasikan


Baca : Asosiasi Vape Indonesia Tasikmalaya Segera Dideklarasikan

Ketua AVI Tasikmalaya Egi setiadi menuturkan melalui acara ini, pihaknya ingin menghapus paradigma jelek masyarakat tentang vapers yang dianggap berandalan dan penyalahguna narkoba.

"Saya ingin vape itu lebih safety, vape lebih sopan, intinya bisa diterima oleh masyarakat luas. Serta selalu kami tekankan bahwa vape itu bukan drugs," kata Egi

Turut hadir Humas Bea Cukai Tasikmalaya Budi Mulyadi, yang menjelaskan bahwa vape secara aturan sudah menjadi objek cukai.

"Artinya cara importasi dan aturan pembuatannya harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Kini, vape sudah menjadi objek pajak cukai," tuturnya.

Resmi, AVI Tasikmalaya Dideklarasikan


Baca : Pengguna Under Age, Tantangan Pengembangan Vape

Sementara itu, sang bintang tamu, yang merupakan hijabers sekaligus vapers cantik yang pernah masuk di acara Deddy Corbuzier, Zeze Zeny mengaku bangga bisa tampil di hadapan para vapers se-Priangan Timur.

"Semoga Vape Indonesia bisa menciptakan dunia vape yang lebih baik, dan tidak berkecil hati walaupun nama kita di dunia vape belum besar," katanya.*



Berita Terkait