Young Lex Batal Jumpa Lisa BLACKPINK

Minggu, 29 Juli 2018 06:26 Kemala Adiyatma Intermezo

Young Lex Batal Jumpa Lisa BLACKPINK

 

Koropak.co.id - Bagi K-popers Indonesia terutama, Blink yakni fans BLACKPINK, tentu pada Agustus 2018 mendatang merupakan momen yang ditunggu–tunggu. Kenapa? Karena salah satu personil girl band yang mulai debut di korea pada 2016 ini akan datang ke Indonesia. Kabarnya Lisa BLACKPINK akan menghadiri fans meeting dengan salah satu e-commerce, Shopee, di Kota Kasablanka Mall, Menteng, Jakarta Selatan pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Kedatangan rapper BLACKPINK asal Thailand ini menjadi suatu kabar gembira bagi Blink, namun di samping itu kedatangan Lisa ternyata menjadi perbincangan Netizen, di samping kegiatan pertemuannya dengan Shopee.

Berhubungan dengan rapper Indonesia, siapa sih yang tidak tahu rapper kontroversial yang satu ini, Young Lex. Dalam konten Youtube-nya tentu sudah banyak yang mengetahui bahwa Young Lex merupakan penggemar berat Lisa BLACKPINK.

Baca : Akting Maksimal Karena Terjebak Cinta Lokasi

Pada salah satu konten Youtube Young Lex ketika me-review album BLACKPINK, saat Young Lex membuka album foto personil BLACKPINK terutama saat melihat foto Lisa, Younglex mengatakan kata-kata yang dianggap tidak senonoh.

Kalimat yang terlontar dari Young Lex mengguat geram fans BLACKPINK sehingga, Blink memutuskan membuat petisi di mana Young Lex dilarang bertemu dengan Lisa. Screenshoot whatsapp Young Lex dengan Managernya, kabarnya Young Lex akan mendapat barisan terdepan dalam pertemuan tersebut.

Young Lex Batal Jumpa Lisa BLACKPINK


Karena bersikeras untuk membuat pihak Shopee membatalkan undangan Young Lex untuk hadir dalam Meet and Great Lisa BLACKPINK, akhirnya Blink Indonesia membuat sebuah petisi di situs Change.org.

Baca : Diharapkan Berjodoh Ternyata Hanya dalam Skenario

Alasan Blink membuat petisi yakni karena pada video unboxing album BLACKPINK, saat melihat photocard member BLACKPINK Young Lex mengatakan hal kasar dan tidak senonoh sehingga Blink menganggap bahwa kalimat tersebut adalah pelecehan untuk Lisa dan member BLACKPINK lainnya.

Meski telah disensor namun Nitizen maupun Blink yang melihat video tersebut, memahami kata-kata yang diucapkan oleh Young Lex. Namun akhirnya pihak Shopee merespons petisi Blink.

Pada foto Instagram Shopee, Sembilan orang yang meramaikan M&G Lisa BLACKPINK, Young Lex tidak ada dalam daftar tersebut sehingga cukup meyakinkan para K-popers khususnya Blink bahwa Young Lex telah dihilangkan dari daftar kursi VIP.

Meski memang tidak dikatakan dengan detail bahwa undangan Young Lex dibatalkan, namun foto unggahan Shopee tersebut cukup membuat para fans BLACKPINK dapat menghela nafas lega. Kini Instagram Shopee pun tengah dibanjiri komentar pujian dan rasa terimakasih atas keputusannya yang tidak melibatkan Young Lex dengan fans meeting Lisa di Agustus 2018 mendatang.*

Baca pula : Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018



Berita Terkait