Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018

Sabtu, 28 Juli 2018 11:29 Clara Aditia Intermezo

Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018

 

Koropak.co.id - Sebelumnya, Koropak pernah membahas mengenai film Horor Holywood yang berhasil mencekam penonton. Nah, kali ini Koropak akan kembali mengulas film layar lebar bergenre horor yang tentunya sudah banyak digarap oleh anak bangsa, salah satunya film Pengabdi Setan (2017) yang disutradarai oleh Joko Anwar yang dikenal dengan prestasinya dalam menghasilkan film berkualitas bersama timnya.

Soal film horor, Indonesia memiliki banyak judul film horor mulai dari Jaelangkung, Kuntilanak, Pocong, dan lainnya. Bahkan beberapa film horor juga dibumbui dengan komedi. Namun, berikut rekomendasi film horor Indonesia 2018 untuk ditonton versi Koropak.

1. Sabrina
Film garapan The Doll Series ini meneror ketakutan bagi penontonnya pada 12 Juni 2018. Sabrina sendiri merupakan spin off dari film The Doll 2 karena alur ceritanya yang berhubungan.

Boneka Sabrina sendiri merupakan boneka yang dibawa saat tragedi kecelakaan dalam film tersebut. Lalu kenapa terornya bisa terjadi padahal cuma dibawa celaka? Nah kalau penasaran Anda bisa langsung tonton film yang satu ini, jangan sendirian ya.

Baca : Diharapkan Berjodoh Ternyata Hanya Dalam Sekenario

2.Danur 2 : Maddah
Film yang digarap oleh Manoj Punjabi ini merupakan kisah kehidupan Risa Saraswati yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Danur chapter pertama yang rilis pada 2017 lalu memiliki antusias baik dari penonton. Begitupun dengan chapter kedua yang rilis pada 29 Maret 2018 ini. Jadi kalau kalian yang punya pengalaman berteman dengan makhluk halus gimana nih?.

Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018

 

3. 13 The Haunted
Film genre horor yang beda daripada film horor lainnya menjadi keunikan dan ciri khas film ini. Penasaran gak sih apa bedanya? Daripada diceritain, mending tonton langsung. Film garapan Rudy Soedjarwo ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda Indonesia, dan dirilis mulai 26 Juli 2018.

 

Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018


Baca: Film Horor yang Berhasil Mencengkam Penonton

4. Bayi Gaib : Bayi Tumbal Bayi Mati
Melihat judulnya saja rasanya bagi pasangan yang baru menikah akan merasa takut ya? Film ini mengisahkan tentang kehamilan yang dinantikan selama 2 tahun berumah tangga, namun bagaimana jadinya jika kehamilan yang dibahagiakan ini ternyata tumbal? Film Produksi MD Pictures dan Dee Company yang dirilis pada 15 Februari 2018 ini memang horor khususnya bagi Pasangan yang baru menikah dan menunggu momongan.

 

Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018


5. Kembang Kantil

Film yang dirilis pada 19 April 2018 ini memang mengutarakan misteri yang harus dipecahkan oleh Alisa yang diperankan oleh Irish Bella untuk melakukan misi misi berbahaya demi mencari kebenaran. Bagaimana perasaan Anda jika mengunjungi keluarga dengan maksud berkunjung ke rumah keluarga Anda, namun disuguhi dengan berbagai kejadian mistis?.

 

Rekomendasi Film Horor Indonesia Rilisan 2018


Dari lima film di atas, menurut Anda film mana yang menyeramkan? Film manakah yang ingin Anda rewatch?. Jika Anda belum menonton semua rekomendasi film versi Koropak, Anda bisa coba nonton dengan rekan, sahabat, atau keluarga Anda, dan jangan memaksakan untuk nonton seorang diri ya.*

Baca pula : Hijrahnya Nikita Mirzani Tuai Pujian Nitizen

Baca pula : Akting Maksimal Karena Terjebak Cinta Lokasi



Berita Terkait