Lauching Imah Mang Asep

Rabu, 27 Desember 2017 07:10 Didit Fauzi Kuliner

Lauching Imah Mang Asep

Sensasi Kudapan Lezat Ala Imah Mang Asep

 

Koropak.co.id - Perpaduan unik konsep gaya natural dengan mengusung tema imah (rumah) khas bernuansa lembur budaya sunda memberikan ciri khas tersendiri bagi berdirinya rumah makan "Imah Mang Asep" yang digagas Asep Haelusna atau yang lebih akrab disapa Asep Stroberi (ASTRO).

Sejak resmi dibuka pada 22 Desember 2017, rumah makan yang beralamat di Jalan KHZ Mustofa Nomor 188 Nagarawangi Kota Tasikmalaya hadir menambah sederet ragam destinasi kuliner di Kota Tasikmalaya. Sebagai gambaran, saat berkunjung ke rumah makan "Imah Mang Asep", pengunjung akan merasakan balutan nuansa Sunda klasik bergaya natural yang menjadi ciri khas tersendiri dari "Imah Mang Asep".

Lauching Imah Mang Asep


Baca : Promo Pilkada Di RM Asep Stroberi

Tidak kalah dengan nuansanya, kelezatan sajian menu khas yang ada di "Imah Mang Asep" pun membuat pengunjung betah makan di "Imah Mang Asep", antara lain Ikan nila acar, semur jengkol, pencok kacang, pencok leunca, tumis keciwis dan makanan tradisional lainnya.

Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, nampaknya "Imah Mang Asep" sangat cocok untuk disambangi. Sesuai tagline "tempat endah, hargi mirah", setiap menu makanan yang disajikan dengan konsep buffet service/ prasmanan ini dibanderol mulai Rp 7.000 dengan variant menu tentunya berbeda di setiap hari nya.

Lauching Imah Mang Asep


Baca : Lezatnya Menu Eropa Ala Astro Grill Garden

Rumah makan "Imah Mang Asep juga menyediakan wahana-wahana bermain keluarga, arena bermain anak, air mancur, live music, dekorasi interior unik, meeting room berkapasitas 50 orang, ruang VVIP, Garden hill, serta stand UMKM. Ke depan, pemilik, Asep ASTRO memiliki cita-cita untuk menggelar pagelaran seni budaya di setiap pekannya.

"Di Imah Mang Asep menyediakan tempat untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Bagi pengunjung yang gemar berfoto-foto bisa menjadikan spot foto dengan dekorasi background lembur sunda melalui berbagai sudut klasik, Terlebih pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas apapun yang ada di Imah Mang Asep ini," ujar Ramadhan Saputra Operational Manager RM.Imah Mang Asep Tasikmalaya.*



Berita Terkait