Asosiasi Vaper Indonesia Tasikmalaya Segera Dideklarasikan

Kamis, 26 Juli 2018 18:54 Clara Aditia Hobi

Asosiasi Vaper Indonesia Tasikmalaya Segera Dideklarasikan

 

Koropak.co.id - Dilegalkannya vape di Tanah Air per awal Juli 2018, memberikan angin segar bagi para vapers (sebutan pengguna vape). Termasuk halnya dengan dibentuknya asosiasi-asosiasi vapers di berbagai wilayah di Indonesia.

Tidak terkecuali di Kota Tasikmalaya. Asosiasi Vape Indonesia (AVI), yang diwakili Ketua AVI Jabar, Dimas Didong akan segera mendeklarasikan AVI Chapter Tasikmalaya yang rencananya akan dihelat dalam ajang Ngumpul Ngebul Tasikmalaya yang bertempat di kafe Route 66, Jalan HZ Mustofa Nomor 275 Kota Tasikmalaya, Sabtu (38/7/2018) malam.

Ketua Terpilih AVI Tasikmalaya, Egi Setiadi kepada Koropak menuturkan AVI Tasikmalaya menjadi wadah bergabungnya komunitas vape di Kota Tasikmalaya yang jumlahnya mencapai 7 komunitas, dengan anggota per komunitas lebih dari 20 vapers.

Baca : Pengguna Under Age, Tantangan Pengembangan Vape

 

"Jadi, AVI ini semacam forum komunikasi antar komunitas vape. Di sini kita sharing segala hal tentang vape, sekaligus menjadi wadah menggabungkan ide untuk menggelar event-event vape meet ke depan," katanya.

 

Asosiasi Vape Indonesia Tasikmalaya Segera Dideklarasikan

 

Kebetulan, kata Egi, deklarasi AVI akan dirangkaikan dengan Anniversarry Aliansi Vapers Priangan Timur (ALVART).

"Sebetulnya, hari jadi ALVART tanggal 20 April 2017, tapi biar lebih seru, kegiatannya dibarengin di acara deklarasi AVI Tasikmalaya," tutur Egi.

Dikatakan Egi, dalam acara Ngumpul Ngebul Tasikmalaya nanti, selain deklarasi AVI Tasikmalaya dan Anniversarry ALVART, akan digelar pula edukasi vape, sosialisasi attitude vape, dan fun games. Adapula Fun Cloud Trick dan Fun Cloud Chase.

"Buat vapers, yuk gabung di acara ini. Jangan sampai ketinggalan, ntar nyesel lho. Kita bakal datengin Zeze Zeny, hijabers vapers yang pernah diundang ke acaranya Deddy Corbuzier," ucap Egi.

Di acara Ngumpul Ngebul Tasikmalaya, kata Egi, Zeze Zeny yang berasal dari Kota Banjar itu, akan menampilkan beberapa cloud trick memukau.*

 

Baca pula : Kapolsek Tamansari Cek Toko Vape



Berita Terkait