Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Skenario

Jum'at, 27 Juli 2018 07:10 Clara Aditia Intermezo

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Skenario

 

Koropak.co.id - Melihat kedekatan beberapa artis dalam bermain peran bersama lawan mainnya di dalam suatu skenario memang seringkali mampu membawa emosi para penonton baik sedih, senang, haru, bahagia dan lainnya sesuai dengan adegan yang sedang dilakukan oleh pasangan artis di dalam skenario. Tidak hanya itu bahkan beberapa pasangan artis dalam sinetron juga ada yang ternyata pasangan asli di luar skenario loh.

Di luar skenario film atau sinetron, beberapa bintang dalam dunia tarik suara pun tidak sedikit yang dikabarkan dekat. Namun seindah apapun skenario manusia, tetap saja skenario Tuhan lah yang paling sempurna dan mutlak dijalankan.

Seringkali sebagai penonton Anda mengharapkan agar idola Anda serasi dengan lawan mainnya atau duo nya. Namun bagaimana jika takdir berbicara lain. Berikut deretan Artis yang dikabarkan dekat namun akhirnya tidak berjodoh versi Koropak.

1. Vanesha Prescilla dan Iqbal D. Ramadhan
Pemain Dilan dan Milea yang ramai beberapa bulan lalu dalam jebolan film Dilan 1990, sukses merenggut simpati penonton, dimana mereka sangat dilihat serasi untuk hubungan yang serius sehingga kerap dijodohkan oleh fans mereka. Kini faktanya Vanesha ternyata dikabarkan tengah dekat dengan Adipati Dolken sehingga para fans dan penonton kerap dibanjiri kecewa.

2. Nasyila Mirdad dan Dude Herlino
Siapa yang tidak mengetahui kedua artis ini, sering membintangi beberapa sinetron kerap beberapa kali mereka menjadi pasangan dalam cerita, isu mengenai kedekatan diluar skenario pun mengenai kedekatan mereka kerap terdengar. Namun siapa sangka ternyata jodoh dalam sinetron Dia Jantung hatiku, Intan, dan Dewa ini ternyata bukan jodoh di kenyataan, faktanya kini Dude Herlino telah menikan dengan Alyssa Soebandono.

 

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario


Baca : Hijrahnya Nikita Mirzani Tuai Pujian Nitizen

3. Acha Septriasa dan Irwansyah
Kedua artis yang terlibat cinta lokasi pada film Heart 2006 ini ternyata sempat menjalin hubungan serius diluar skenario selama 4 tahun lamanya. Berharap pasangan ini menikah pada nyatanya mereka menikah dengan pasangan masing masing, kini Irwansyah telah meminang Zaskia Sungkar dan Acha telah dipinang oleh Vicky Kharisma.

 

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario


4. Donna Agnesia dan Okan Cornelius

Sempat merencanakan pernikahan, ternyada kedekatan intensif selama 4 Tahun ini tidak membuahkan hasil pernikahan. pada nyatanya Donna berlabuh hati dan menikah dengan Darius Sinathrya, sedangkan Okan telah menikah dengan Viviane dan telah dikaruniai anak.

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario

 

5. Jessica Mila dan Kevin Julio
Berhasil mengguncang kemesraan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, ternyata aktor dan aktris ini tidak memiliki hubungan serius di luar skenario sinetron yang mereka perankan. Namun keberhasilan akting mereka mampu menarik emosi penonton agar mereka memiliki hubungan serius.

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario


6. Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Masih dalam sinetron yang sama dengan Jessica dan Kevin, Prilly dan Aliando bahkan mengalahkan tingkat romantis yang diperankan oleh Jesica dan Kevin sebagai peran utama. Kedua pemeran pembantu ini ternyata memiliki fans yang mendukung hubungan mereka untuk menjalin hubungan serius, namun faktanya mereka tidak menjalin hubungan apa apa. Kini Prilly tengah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya.

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario

 

Baca : Akting Maksimal Kaena Terjebak Cinta Lokasi

7. Afgan Syahreza dan Raisa Andriana
Kedekatan dua penyanyi ini kerap menjadi pusat perhatian, bahkan tak jarang para netizen mendoakan mereka agar menjalin hubungan hingga jenjang pernikahan, namun faktanya semua hanya kedekatan singkat sebagai teman saja. Faktanya kini Raisa telah menjadi istri sah Hamish Daud, dan Afgan sendiri kini tengah dikabarkan dekat dengan Rossa.

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario


8. Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Sukses menjalankan peran dalam film Dear Nathan, ternyata Amanda dan Jefri hanya menjadi pasangan dalam skenario saja, memang dalam film ini mereka berhasil menarik hati penonton bahwa hubungan mereka adalah Relationship Goals. Namun faktanya Jefri kini menjalin hubungan dengan kekasihnya yang memang jarang terekspos.

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario

 

9. Adipati Dolken dan Putri Marino
Chemistry yang dibangun Adipati dan Putri memang dikatakan sukses membuat masyarakat terhanyut dalam nuansa kemesraan mereka berdoa sehingga banyak yang mengharapkan mereka memiliki hubungan dekat, namun kembali pada fakta dimana Adipati Dolken kini tengah dekat dengan Vanesha, sedangkan Putri sendiri tengah dekat dengan Chicco Jerikho.

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario

 

Baca : Film Horor yang Berhasil Mencekam Penonton

10. Michelle Ziudith dan Dimas Anggara
Sebagai pasangan dalam lebih dari tiga judul film, membuat aktris dan aktor ini kerap dikabarkan tengah menjalin asmara diluar skenario. Keseriusan dalam mendalami peran membuat keduanya sangat cocok jika menjalankan hubungan.

Diharapkan Berjodoh, Ternyata Hanya Dalam Sekenario

 

Namun bagaimanapun juga itu hanya skenario, cerita yang dibuat buat untuk menghibur penonton. Faktanya Dimas kini dikabarkan sedang dekat dengan Nadine Candrawinata. Namun meski di terjang gosip dan harapan bahwa mereka cocok sebagai jodoh, Dimas dan Michelle menanggapi dengan santai.

Dari sepuluh pasangan skenario manusia tersebut, mana yang menurut kalian sangat disayangkan karena tidak memiliki hubungan serius pada kenyataan dikeseharian mereka?. Bagaimanapun juga semua kembali kepada takdir yang Maha Kuasa, sebagai manusia dan penggemar idola tentu hanya bisa mengharapkan yang terbaik bagi mereka.*



Berita Terkait